Cara Meminjam di UangTeman

Klik Ajukan Pinjaman

Di Beranda website UangTeman Klik tombol AJUKAN PINJAMAN untuk mulai pengajuan pinjaman di UangTeman atau bisa melalui aplikasi mobile UangTeman yang ada di Google Playstore dan App Store.

Isi Aplikasi Pinjaman Online

Dan jangan lupa siapkan dokumen pendukung seperti KTP, Foto Diri / Selfie dan Slip Gaji / Surat Keterangan Usaha. Semakin lengkap dokumen kamu, semakin cepat proses pencairan di UangTeman.

Notifikasi Pengajuan

Dapatkan notifikasi yang memberi tahu apakah status pinjaman kamu disetujui atau ditolak oleh UangTeman.

Cek Status Pinjaman

Ketahui status pinjaman kamu melalui SMS dengan memasukkan no. Handphone yang terdaftar pada kolom cek status pinjaman di website maupun aplikasi mobile UangTeman.

Verifikasi oleh Customer Service

Jika pinjaman kamu disetujui, pastikan no. Handphone kamu aktif. Karena tim verifikasi UangTeman akan menghubungi kamu dalam waktu 3 x 24 jam. Jika data dan dokumen telah terverifikasi, kamu akan kembali dihubungi untuk pencairan pinjaman.

Pinjaman Cair

Dana Pinjaman akan dicairkan ke rekening yang kamu daftarkan saat pengajuan pinjaman di UangTeman.

Informasi Pembayaran

Kamu akan mendapat notifikasi tanggal pembayaran pinjaman melalui email dalam 3 hari menjelang tanggal jatuh tempo pembayaran.

Dashboard Nasabah

Sebelum melakukan pembayaran, kamu harus masuk ke Dashboard Nasabah untuk mengetahui nomor Virtual Account yang dapat digunakan untuk melunasi pinjaman kamu melalui bank transfer. Untuk mengetahui detail Cara Pembayaran, simak tautan berikut ini

Cara Pembayaran