Tips Untuk Nasabah

Bagi nasabah yang pengajuan pinjamannya diterima oleh sistem, selamat! Kamu akan melalui tahap verifikasi.

Apa yang harus kamu lakukan agar proses verifikasi berjalan cepat?

  • Aktifkan selalu nomor dan telepon selular yang kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman.  Apabila kamu tidak mengangkat telepon/telepon dalam keadaan mati, tim kami akan menelepon nasabah antrian berikutnya, hal ini berakibat pada lamanya proses verifikasi pengajuan pinjaman Kamu.
  • Pastikan data yang kamu berikan adalah benar. Segala bentuk kecurangan informasi akan berakibat tidak diterimanya pengajuan pinjaman. Kamu akan diperbolehkan untuk mengajukan pinjaman lagi setelah 3 (tiga) bulan dihitung sejak hari tersebut.
  • Pergunakan dana pinjaman untuk alasan yang bermanfaat. UangTeman hadir sebagai teman yang memberikan solusi keuangan kamu di kala mendesak, pastikan dana pinjaman kamu dipergunakan untuk keperluan yang bermanfaat. Kami hanya memberikan pinjaman kepada kamu yang membutuhkan dan memiliki kemampuan mengembalikan pinjaman, kami bertanggung jawab agar nasabah tidak terjerat hutang yang tidak perlu.
  • Jadilah pembaca yang baik. Semua ketentuan mengenai pengajuan pinjaman telah tercantum dalam website kami. Membaca dan memahami syarat yang diperlukan akan mempermudah kamu untuk mengajukan pinjaman. Jangan ragu menghubungi customer care kami apabila kamu kurang memahami persyaratan yang diberikan.