Blog uangteman

Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya

Trik Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Trik Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Pinjaman modal usaha tanpa jaminan seringkali dipilih banyak orang yang memang sangat membutuhkan pinjaman modal namun mereka tidak punya barang berharga untuk dijadikan sebagai jaminan. Di era modern ini, banyak sekali perusahaan atau perseorangan yang menawarkan pinjaman modal kepada kita. Syarat yang diberikan tentu saja berbeda satu dengan yang lainnya. Beberapa orang menganggap bahwa tidaklah mungkin mendapatkan pinjaman modal tanpa menggunakan agunan atau jaminan karena akan mengurangi kepercayaan dari pemberi pinjaman. Namun sebenarnya hal ini sangat mungkin untuk dilakukan karena beberapa perusahaan finansial dan bank sudah mulai menawarkan paket pinjaman tanpa harus menggunakan agunan namun tentu saja anda harus memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan. Anda yang tertarik dengan penawaran ini, bisa membaca beberapa informasi tentang pinjaman tanpa harus menggunakan jaminan di bawah ini.
Tentang Kredit Tanpa Agunan
Beberapa orang juga lebih suka menyebut pinjaman modal usaha tanpa jaminan dengan istilah KTA. Lalu apa sebenarnya kredit tanpa agunan ini? Kredit tanpa agunan ini adalah pinjaman berupa kredit untuk perseorangan tanpa harus menyertakan agunan dari suatu bank kepada calon debitur yang telah memenuhi persyaratan. Seperti yang kita ketahui, beberapa bank biasanya akan memberikan persyaratan seperti sertifikat tanah atau rumah sebagai jaminan ketika kita meminjam dana. Ini tidak dibutuhkan jika Anda mengambil pinjaman tanpa menggunakan agunan ini. Solusi yang satu ini bisa Anda pilih apabila Anda membutuhkan dana yang cepat. Proses yang harus dilalui juga ternyata tidak terlalu sulit dan panjang. Produk kredit semacam ini juga ternyata bisa memberikan banyak sekali kelebihan. Jika Anda selalu menganggap bahwa cicilan akan menjadi sangat mahal dan syarat akan semakin sulit, maka Anda mungkin salah. Di beberapa bank, Anda justru bisa meminjam tanpa agunan dengan proses yang ringan dan cepat, bunga yang ringan dan dengan syarat yang sangat mudah juga. Lalu apa saja syarat-syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman tanpa harus menyertakan jaminan ini?

Syarat Mendapatkan KTA
Bagi anda yang ingin sekali mendapatkan pinjaman untuk modal usaha anda, maka anda harus segera memenuhi persyaratan yang diajukan. Persyaratannya adalah sebagai berikut:
• Anda adalah WNI dan berdomisili di Indonesia
• Anda telah berumur minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun
• Anda memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap per bulan dengan gaji minimal Rp 2.5 juta per bulannya. Untuk daerah di luar Jabodetabek, persyaratan ini bisa berbeda.
• Menyiapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan KTA.
Kredit tanpa agunan ini tetap mempunyai perbedaan yang terlihat jika dibandingkan dengan kredit dengan jaminan. Anda tidak bisa meminjam modal usaha dengan nominal yang sangat besar karena memang Anda tidak memberikan jaminan kepada bank atau pihak yang memberikan pinjaman kepada Anda. Lain halnya dengan mereka yang menggunakan jaminan, mereka bisa meminjam dengan jumlah nominal maksimal yang ditawarkan oleh bank. Lalu bagaimana tahapan untuk mendapatkan KTA ini?
Anda yang ingin segera mendapatkan KTA ini bisa langsung mengisi form aplikasi KTA dan juga memasukkan besar jumlah pinjaman yang diinginkan. Anda juga harus memasukkan jangka waktu dan tenor membayar yang sesuai dengan kemampuan Anda. Bahkan, kini Anda tidak perlu harus datang ke bank untuk mendapatkan pinjaman. Anda bisa mendapatkan pinjaman dari rumah saja dengan sistem online sehingga tak perlu menunggu lebih lama untuk mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.
Demikianlah ulasan singkat tentang pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Jika Anda ingin memulai usaha sendiri, jenis pinjaman ini bisa dijadikan alternatif untuk memperoleh modal usaha.

Please follow and like us:
20

Berita Terkait