Website UangTeman Resmi Terverifikasi oleh AFPI

Maraknya penipuan yang mencatut nama-nama perusahaan financial technology (fintech) khususnya P2P lending di Indonesia mendapat perhatian serius dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Untuk membedakan antara fintech abal-abal dan fintech resmi, kini seluruh perusahaan terdaftar yang merupakan anggota resmi dari AFPI akan memiliki tanda khusus di website resmi perusahaannya.

UangTeman sebagai pionir P2P lending mikro jangka pendek pertama di Indonesia secara resmi sudah mendapat status terverifikasi dari AFPI. Logo terverifikasi ini terletak di pojok kanan bawah website. Selain itu, pengunjung website juga bisa meng-klik logo ini yang akan diarahkan langsung ke tautan berisi informasi profil resmi perusahaan UangTeman di website AFPI.

Pencapaian verifikasi resmi dari AFPI ini sejalan dengan komitmen UangTeman untuk memberikan layanan keuangan yang terpercaya dan bisa diandalkan. UangTeman juga selalu mendorong seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan selalu memanfaatkan layanan keuangan dari perusahaan yang situsnya terverifikasi AFPI dan memiliki legalitas, salah satunya UangTeman yang sudah mendapat izin usaha resmi dari OJK.