mau-dapat-pinjaman-dengan-bpkb-mobil-perhatikan-4-hal-ini

Kemacetan lalu lintas di Jakarta bukanlah makanan baru bagi para pengguna jalanan Ibukota. Pasalnya tiada hari yang bisa dilewati tanpa kemacetan lalu lintas, khususnya di jalan-jalan protokol yang memang terdapat banyak gedung perkantoran. Waktu para penikmat jalanan Ibukota juga dilahap habis oleh kemacetan lalu lintas, alhasil banyak orang yang rela keluar rumah pagi sekali untuk setidaknya menghindari kemacetan yang  terlampau panjang.

Salah satu faktor yang menyebabkan kemacetan yang tak berujung di Jakarta adalah banyaknya volume pengguna kendaraan pribadi di jalan raya. Banyak orang yang berbondong-bondong berangkat ke kantor, kampus, sekolah dan berbagai tujuan lainnya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, banyak dari pengguna lalu lintas yang tak mematuhi aturan berlalu lintas sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

Padahal jika para pengguna kendaraan pribadi itu mau saja mengalah untuk tak selalu menggunakan kendaraan pribadinya dan turut menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta contohnya, hal ini akan membantu pemerintah untuk menanggulangi problema kemacetan Ibukota, loh. Biaya yang dipatok untuk menggunakan moda transportasi ini pun juga bisa dikatakan sangat murah sehingga selain menghindari kemacetan, kamu juga bisa menghemat ongkos yang perlu dikeluarkan sehari-harinya.

KASKUSXUangTeman

Sandwich Man KASKUSXUangTeman

Atas dasar permasalahan di atas, UangTeman akan bekerjasama dengan KASKUS untuk memberikan secara gratis kartu Transjakarta edisi spesial bagi kalian yang mau mampir ke booth activation UangTeman X KASKUS! Event pembagian kartu Transjakarta edisi spesial ini akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18 November 2016 mulai dari jam 06.00 pagi dan akan dilaksanakan di dua titik halte Transjakarta yaitu Halte Transjakarta Ragunan & Halte Transjakarta Blok M. Di kedua titik tersebut akan dibagikan masing-masinng sebanyak 300 kartu Transjakarta edisi spesial untuk kamu yang mampir. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mencari Sandwich Man KASKUSXUangTeman.com yang akan muncul di kedua halte tersebut dan mengisi data diri yang diperlukan. Untuk kamu yang telah mengisi data diri untuk mendapatkan kartu Transjakarta edisi spesial ini berarti kamu telah bersedia untuk datanya digunakan dan dihubungi oleh pihak UangTeman. Mudah bukan?

Event ini dilaksanakan terkait promo yang sedang berjalan di UangTeman hingga periode 31 Desember 2016. Buat kamu yang butuh dana tambahan untuk bayar DP Motor idaman, mau berburu diskon di e-commerce langganan ataupun berburu tiket promo hemat untuk liburan tahun baru, nggak usah pusing mampir aja ke UangTeman dengan memasukkan kode promo DISC50KS. Dijamin semua #UrusanBeres deh!