Keunggulan & Syarat Pengajuan KTA Danamon Tanpa Agunan

Apakah Anda membutuhkan dana instan karena adanya kebutuhan yang mendesak yang harus segera dipenuhi? Bila Anda membutuhkan dana untuk kebutuhan mendesak, KTA Danamon tanpa agunan bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda. KTA tanpa agunan ini menjadi salah satu produk pinjaman dana instan yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan Bank Danamon atau yang menggunakan payroll Bank Danamon. Produk Bank Danamon yang satu ini tentunya sangat menarik untuk Anda yang ingin meminjam dana instan tanpa agunan. Kredit yang Anda ajukan nantinya dapat digunakan untuk kebutuhan beragam meliputi pengembangan usaha UMKM, pendidikan, renovasi rumah/pembelian rumah, dan yang lainnya.

KTA Danamon itu sendiri bisa diajukan baik secara online maupun offline sehingga Anda memilki dua opsi untuk pengajuannya. Namun sebaiknya Anda memilih pengajuan KTA secara online karena nantinya Anda akan mendapatkan berbagai macam fitur unggulan dari plafon kredit.

Nah, untuk Anda yang tertarik untuk meminjam dana instan ini sebaiknya mengetahui terlebih dahulu persyaratan dan keunggulan untuk pinjaman yang ingin Anda ajukan. Lantas, apa saja keunggulan dan persyaratan untuk pengajuan KTA Danamon tanpa agunan? Berikut ulasannya untuk Anda:

Keunggulan KTA Danamon Tanpa Agunan

KTA Danamon pastinya menawarkan beragam keunggulan yang menguntungkan bagi para calon nasabahnya. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Proses pencairan dana cepat dan persyaratan yang mudah sehingga dapat memenuhi kebutuhan lebih maksimal
  2. Pinjaman dimulai dari 5.000.000 rupiah hingga maksimal 300.000.000 rupiah
  3. Metode pembayaran fleksibel
  4. Persetujuan yang cepat
  5. Lama angsuran yang diberikan oleh pihak Bank sebanyak 36 bulan
  6. Besaran angsuran diberikan secara flat

Selain menghadirkan beberapa keunggulan, KTA Danamon juga menetapkan sejumlah persyaratan ketika calon nasabah hendak mengajukan pinjaman. Dibawah ini adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Persyaratan Dokumen yang Dibutuhkan  

  1. Fotokopi surat nikah
  2. Fotokopi kartu kredit
  3. Fotokopi NPWP
  4. Fotokopi KTP
  5. Fotokopi surat keterangan penghasilan dan slip gaji asli
  6. Fotokopi rekening Bank selama 3 bulan terakhir
  7. Fotokopi Kartu Keluarga

Baca juga: Untungnya Menabung dengan Tabungan Bank Danamon Lebih

Persyaratan Pengajuan

  1. Minimum penghasilan pemohon 2 juta rupiah perbulan
  2. Warga negara Indonesia asli dengan usia minimal 21  tahun
  3. Mempunyai kartu kredit
  4. Jika Anda termasuk status karyawan kontrak maka minimal sisa masa kontrak harus 8 bulan (khusus pegawai kontrak)
  5. Proses aplikasi kredit minimal 7 hari
  6. Wajib menyelesaikan semua pembayaran dari kredit sebelumnya
  7. Membayar biaya administrasi sebesar 3%dari pinjaman yang disetujui dengan biaya materai Rp. 6.0j00. Selain itu, jika nasabah melakukan keterlambatan dalam pembayaran angsuran maka akan dikenakan denda Rp. 50.000 per bulan dipotong rekening pada nasabah.

Sebagai tambahan informasi, jika nasabah tidak dapat melunasi peminjamannya maka akan dilakukan proses penyelesaian secara hukum baik melalui pengadilan atau diluar pengadilan sesuai hukum yang berlaku. Namun, jika nasabah Bank Danamon diketahui melakukan persyaratan palsu serta aturan yang dilanggar maka nasabah wajib melakukan pelunasan peminjaman tanpa adanya surat serupa lainnya. Oleh karena itu, pastikan Anda disiplin dalam membayar angsuran tiap bulannya untuk menghindari adanya konsekuensi hukum atas keterlambatan pembayaran angsuran.

Demikianlah informasi singkat tentang sejumlah keunggulan dan persyaratan KTA Danamon tanpa agunan yang mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda. Jadi tunggu apalagi. Bagi Anda yang merupakan nasabah Bank Danamon, segera ajukan KTA Danamon tanpa agunan untuk beragam keperluan Anda.