Kredit Tanpa Agunan Bank Mega untuk Kita Semua

Mau kredit tapi tidak memiliki barang jaminan? Anda bisa menghubungi bank Mega dengan memanfaatkan produk Kredit tanpa Agunan Bank Mega yang akan diproses dengan cepat dan aman. Anda bisa menggunakan KTA ini untuk berbagai kebutuhan konsumtif seperti merenovasi hunian, pembelian kendaraan transportasi, biaya pendidikan, pernikahan, liburan dan lain sebagainya. Menariknya lagi kredit ini ditujukan bagi siapapun yang sesuai dengan kategori dibawah ini:

• Pegawai negeri
• Karyawan swasta
• Wiraswasta
• Profesional

Bank yang berdiri sejak tahun 1969 ini memberikan kredit kepada empat kategori debitur diatas yang memenuhi persyaratan umum dan persyaratan khusus berikut:

Persyaratan Umum Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Bank Mega
• WNI (Bank Mega tidak menyediakan pinjaman untuk warga asing yang berdomisili di Indonesia)
• Sedang bekerja dan memiliki gaji tetap sekurang-kurangnya dua tahun terakhir
• Domisili di Indonesia
• Usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
• Mengisi aplikasi administratif secara lengkap, jujur dan benar.

Persyaratan khusus debitur Kredit Tanpa Agunan Bank Mega

Karyawan
Baik kategori pegawai negeri maupun swasta, persyaratan khusus yang dibebankan adalah sebagai berikut:
1. Fotokopi KTP
2. Nomor Pokok Wajib Pajak Asli
3. Slip gaji terakhir
4. Surat keterangan bekerja dari tempat kerja
5. Fotokopi rekening tabungan

Baca juga: Kredit Tanpa Agunan Bank Mega yang Serbaguna

Wiraswasta
Jika Anda adalah wiraswasta yang telah menekuni usaha Anda baik itu usaha kecil, menengah maupun besar, Anda bisa mengajukan pinjaman di Bank Mega dengan membawa persyaratan khusus sebagai berikut:
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi tabungan 3 bulan terakhir
3. NPWP
4. Salinan kartu kredit dan tag selama transaksi 2 bulan terakhir

Profesional
Jika Anda berprofesi sebagai dokter atau profesional lain dan ingin membuka praktik sendiri, Anda bisa menyiapkan persyaratan seperti fotokopi KTP, NPWP, rekening tabungan, dan juga surat ijin usaha atau sejenisnya.
Dapat dilihat bahwa obyek sasaran kredit yang bervariasi dan tidak kaku hanya pada pegawai negeri saja. Ini berarti tingkat solidaritas atas profesi yang beragam dari pihak kreditur sudah mulai meningkat dalam upaya membantu pemerintah untuk merealisasikan perkembangan ekonomi Indonesia. Jika Anda memilih kredit tanpa agunan di Bank Mega, pastikan Anda akan puas menjadi nasabah karena berbagai keunggulan yang ditawarkan, seperti poin-poin berikut ini:
• Proses pencairan dana relatif cepat yaitu hanya dalam waktu 7 hari. Di lembaga perbankan lain biasanya dana akan cair setelah 14 hari.
• Minimal kredit adalah 15.000.000 dan maksimal nominalnya adalah 100.000.000 yang cukup besar untuk usaha mikro maupun ritel Anda.
• Proses cepat dan fleksibel serta dapat dimusyawarahkan sesuai dengan kondisi nasabah.
• Jangka waktu pelunasan cukup lama yaitu dari 1 hingga 5 tahun.

Untuk pembayaran angsuran KTA, Anda bisa memanfaatkan fasilitas mobile banking, internet banking, auto debit dan juga datang ke teller secara langsung. Angsuran bulanannya sesuai kesepakatan yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak. Untuk mempercepat proses pencairan dana, pastikan syarat administrasi Anda lengkap dan tidak ada masalah, misalnya KTP Anda mati, atau kartu kredit yang mengalami keterlambatan, atau kurangnya salah satu persyaratan. Setelah semua aplikasi Anda dicek, kredit tanpa agunan Bank Mega Anda akan segera diproses dan dana akan segera cair.

Demikianlah uraian singkat terkait Kredit Tanpa Agunan Bank Mega yang tentunya bermanfaat bagi Anda karyawan, wiraswasta dan para profesional yang tengah membutuhkan dana pinjaman dengan proses cepat dan aman.