Ide Bisnis Rumahan yang Menjanjikan untuk Anda Fresh Graduate

Proses kelulusan memang sangat menggembirakan untuk siapa saja. Sayangnya, sesudah lulus para fresh graduate ini kembali bingung karena mereka harus segera mencari pekerjaan supaya tidak menganggur. Walaupun telah memiliki gelar sarjana, hal ini tidak serta merta melancarkan jalan yang mereka miliki untuk menempati posisi yang menguntungkan di perusahaan. hal ini dikarenakan oleh persaingan memperoleh pekerjaan yang begitu sengit sehingga membuat para lulusan baru ini menganggur karena sulit memperoleh pekerjaan. Sebenarnya, ada beberapa bisnis rumahan yang menjanjikan yang dapat Anda ikuti dengan modal yang cukup minim.

Contoh 5 Bisnis Rumahan yang Menjanjikan

contoh bisnis rumahan yang menjanjikan

1. Reseller Online Shop

Pertama, reseller online shop. Anda bisa menjadi reseller online shop. Menjadi seorang reseller sebuah produk online tidak akan membuat Anda mengeluarkan banyak uang. Anda hanya perlu memasarkan produk saat ada konsumen yang melakukan pembelian produk. Anda akan memperoleh komisi dari hasil penjualan. Kegiatan stock barang akan dilakukan oleh supplier. Walaupun terlihat menguntungkan, ada hal yang harus Anda ingat ketika menjadi reseller, Anda harus berjuang keras untuk menawarkan jasa Anda ini ke pihak toko online. Tetapi, saat Anda berhasil memperoleh supplier yang mau menerima Anda, Anda harus yakin jika kegiatan ini akan berjalan dengan sangat menyenangkan.

2. Menjual Kartu Perdana

Bisnis rumahan yang menjanjikan yang kedua ialah menjual kartu perdana internet. Internet adalah kebutuhan banyak orang. Jika Anda mempunyai channel maupun jaringan distributor penjualan kartu perdana, Anda dapat memanfaatkannya untuk usaha. Agar bisa memulai bisnis ini, Anda tidak harus memiliki tempat permanen seperti toko. Anda bisa memulai memasarkan serta menjual kartu perdana secara langsung. Anda bisa memulai dari adik tingkat kuliah, atau keluarga. Penggunaan smartphone dengan basis internet sekarang ini membuat peluang bisnis bisa menjadi semakin besar serta menghasilkan keuntungan.

3. Jasa Desain Clothing Line, Blog atau Web

Ketiga, jasa desain clothing line, blog atau web. Tumbuh pesatnya media online sudah pasti akan membawa kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan. Banyak media online seperti web dapat menjadi sasaran Anda untuk memanfaatkan kemampuan desain Anda. jasa membuat desain web sekarang ini banyak yang membutuhkan. Orang yang memerlukan jasa ini bukan hanya berasal dari perorangan namun banyak perusahaan yang sering kali memerlukan desainer untuk media online yang mereka miliki. Agar bisa memperoleh penghasilan dari jasa ini, Anda hanya memerlukan koneksi internet, laptop dan keahlian Anda. pekerjaan ini bisa Anda lakukan dengan cara part time atau jarak jauh.

4. Jasa Penitipan Anak

Keempat, jasa penitipan anak. Saat ini banyak orang tua yang sibuk dengan tanggung jawab pekerjaan mereka di kantor. Apalagi untuk masyarakat besar, fenomena seperti orang tua harus menitipkan buah hatinya ke tempat penitipan anak sepertinya sudah wajar di temukan. Jika Anda memiliki tempat yang luas di rumah, Anda dapat menggunakannya untuk jasa penitipan anak agar mendapatkan penghasilan. Jika Anda memulai usaha ini, Anda bisa menawarkan jasa penitipan ke ibu pekerja atau ibu yang akan pergi namun tidak bisa membawa buah hatinya.

5. Pesan Antar Barang

Terakhir, pesan antara barang. Manusia memerlukan layanan yang cepat dan mudah, apalagi di kota besar, layanan pesan antar sudah menjadi primadona bagi banyak konsumen. Sehingga, tidak mengherankan jika banyak bisnis yang memberikan pelayanan ekstra order delivery agar bisa memuaskan para pelanggannya. Walaupun sudah banyak bisnis yang memberikan penawaran ekstra ini, tetap saja banyak permintaan yang tidak bisa dibendung. Jika masih bingung memilih bisnis rumahan yang menjanjikanAnda dapat memilih bisnis ini.