Diskon 50% Pinjam Uang via UangTeman Mobile App!

Akhirnya setelah sekian lama dinanti-nanti, kini UangTeman secara resmi sudah dapat diakses melalui perangkat iOS kesayangan kalian. Jika pada akhir tahun lalu di bulan Desember 2016, UangTeman telah merilis mobile app Android versi terbarunya. Di akhir bulan Januari 2017 ini UangTeman dengan bangga membawa kabar gembira bagi para pengguna perangkat iOS. Sebab kini kalian bisa meminjam uang lewat smartphone kesayangan kalian di manapun dan kapanpun juga. UangTeman mobile app bisa kalian download di AppStore bagi pengguna iOS dan PlayStore bagi pengguna Android.

Mau tahu apa saja fitur yang bisa kamu manfaatkan dari UangTeman mobile app ini? Simak penjelasannya di bawah ini!

Notifikasi Promo

notifikasi-promo

Pada layar home aplikasi UangTeman di posisi paling atas kalian bisa mendapatkan notifikasi program beserta kode promonya, jika tersedia. Kalian akan jadi orang pertama yang tahu jika UangTeman sedang menjalankan program promo-promo menarik seperti potongan biaya layanan atau event-event terbaru dari UangTeman.

Isi Aplikasi Pinjaman Lebih Cepat

Asset 1

Masih pada laman home UangTeman mobile app, kalian bisa langsung melakukan pinjaman di manapun dan kapanpun kalian berada. Atur sendiri jumlah pinjaman beserta jangka waktu pembayaran yang diinginkan, lalu isi aplikasi pinjaman dengan data diri pribadi dan pekerjaanmu dalam waktu hanya 5 menit saja!

Baca juga: UangTeman Rilis Aplikasi Pinjam Uang Lewat HP

Upload Foto Langsung dari Kamera/Gallery

upload-foto

Dengan mengisi aplikasi pinjaman via UangTeman mobile app, kamu juga bisa langsung mengunggah foto selfie, KTP dan slip gajimu yang dibutuhkan sebagai persyaratan meminjam uang di UangTeman. Gak perlu ribet scan, transfer, dan kirim melalui email, kamu bisa melakukan semuanya secara efisien dengan menggunakan UangTeman mobile

Cek Status Pinjaman

notifikasi-promo

Kamu juga bisa mengecek status pinjaman kamu dengan mudah melalui UangTeman mobile app. Cukup dengan memasukkan nomor handphone yang kamu pakai untuk mengisi aplikasi pinjaman, kamu sudah bisa mengetahui status pinjaman kamu di UangTeman.

FAQ & Bantuan Lainnya

FAQ

Selain keempat fitur utama di atas, kamu juga bisa melihat Frequently Asked Questions (FAQ) dan bantuan lainnya jika ingin lebih dalam mengenal apa dan siapa sih UangTeman. Kamu bisa tahu skema peminjaman di UangTeman, latar belakang UangTeman, biaya-biaya yang ada, syarat beserta ketentuan dan berbagai jawaban yang bisa membuatmu agar lebih yakin lagi untuk meminjam di UangTeman.

Selain itu kamu juga bisa menghubungi customer service UangTeman dengan Live Chat yang terhubung ke website UangTeman atau mengirimkan pesan yang berisi pertanyaan-pertanyaan yang nantinya akan dijawab oleh Customer Service UangTeman.

Kabar baiknya, UangTeman akan memberikan DISKON 50% biaya layanan mulai periode 20 Januari 2017 – 31 Januari 2017 bagi kamu yang meminjam melalui UangTeman mobile app, baik di perangkat Android maupun iOS. Kamu cukup input kode promo UTMOBLOG untuk berhak mendapatkan potongan biaya layanan sebesar 50%. Cocok banget nih untuk kamu yang lagi cari dana talangan sebelum gajian, tapi jangan lupa untuk balikin nanti sehabis gajian ya! Jangan sampai ketinggalan promonya ya.