3 Bank Dengan Produk KTA Terbaik

Kebutuhan akan uang memang tidak akan ada habisnya. Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat di Indonesia yang mengajukan pinjaman KTA dan menjadikan produk keuangan tanpa jaminan ini menjadi populer di kalangan debitur. Kredit Tanpa Agunan memang terbilang lebih sederhana dan mudah diajukan, karena anda tidak memerlukan jaminan apapun untuk mendapatkan dana pinjaman.

Produk ini sangat cocok bagi para karyawan, karena status sebagai karyawan dapat digunakan sebagai jaminan, sehingga para nasabah dengan mudah mendapatkan pinjaman dana. Banyak alasan yang dimiliki oleh seseorang ketika mengajukan kredit tanpa agunan (KTA). Misalnya saja, keperluan dana untuk modal usaha, pendidikan, pernikahan, merenovasi rumah, atau berlibur.

Para peminjam atau debitur beralasan, segala kebutuhan itu dapat terpenuhi dengan memanfaatkan layanan kredit tanpa jaminan yang kini banyak ditawarkan berbagai bank, termasuk juga lembaga keuangan.

Standar Chartered. Sumber: cic-integration.co

Standard Chartered. Sumber: cic-integration.co

Ada tiga jenis produk KTA dari beberapa Bank yang dapat dikatakan merupakan yang paling banyak banyak dipercaya oleh nasabah Indonesia dengan memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan. Salah satunya adalah KTA Standard Chartered. Meskipun merupakan Bank asing, Standard Chartered sudah menyediakan produk KTA sejak tahun 90-an hingga sekarang.

Dalam rentang waktu yang cukup lama tersebut, Bank ini berhasil menarik banyak nasabah dengan produk KTA Standard Chartered. Ada beberapa alasan mengapa produk pinjaman tanpa jaminan dari Bank tersebut banyak diminati, salah satunya adalah plafon pinjaman yang cukup besar hingga mencapai 200 juta rupiah.

Selain itu, nasabah dari KTA Standard Chartered juga bisa mendapatkan keuntungan cicilan tetap yang dapat dipilih sendiri berapa besarnya. Tenor pembayaran cicilan pun bisa disesuaikan dengan kemampuan dengan pilihan satu hingga lima tahun pembayaran cicilan. Proses pengajuan selama persyaratan lengkap bisa didapatkan dengan cepat. Biasanya dalam tiga hari. Dengan banyaknya keuntungan tersebut, tidak heran jika KTA Standard Chartered menjadi salah satu pilihan produk pinjaman yang tepat bagi anda.

Produk keuangan ini, sejatinya memiliki beberapa kegunaan utama, diantaranya adalah:

  1. Mendapatkan biaya untuk modal usaha
  2. Mendapatkan biaya untuk merenovasi rumah
  3. Mendapatkan biaya untuk keperluan pendidikan
  4. Mendapatkan biaya untuk segala kebutuhan anda
Bank Mandiri. Sumber: konsumen.org

Bank Mandiri. Sumber: konsumen.org

Selain Standard Chartered, terdapa dua program KTA yang juga menjadi pilihan masyarakat, yaitu KTA Mandiri, dengan berbagai macam jenis produk, yaitu, Mandiri KTA Reguler, Mandiri KTA Payroll, Mandiri KTA Take Over, Mandiri KTA Top Up, Mandiri KTA Cross Sell, Mandiri KTA atas dasar kartu kredit, Mandiri KTA Selected Company, dan Mandiri KTA Mitrakarya.

Dari berbagai produk tersebut, program KTA yang sering diajukan oleh nasabah adalah KTA Payroll dan Non Payroll. KTA Payroll adalah produk pinjaman khusus bagi seseorang yang memiliki gaji bulanan yang dibayarkan secara rutin melalui transfer ke rekening Bank Mandiri. Sedangkan KTA Non Payroll adalah KTA yang diperuntukkan bagi nasabah yang pendapatan atau gajinya tidak ditransfer melalui Bank Mandiri. Ada beberapa alasan mengapa KTA Mandiri ini banyak dipilih oleh nasabah, diantaranya adalah:

  1. Terbuka untuk semua segmen karena coverage-nya cukup luas
  2. Bunga relatif murah, bila Anda mengajukan KTA non-Payroll bunga ada di kisaran 1,47%, sedangkan bila mengajukan untuk KTA Payroll bunga ada di kisaran 0,99%
  3. Persyaratan untuk mengajukan sangatlah mudah
  4. Cabang yang dimiliki oleh Bank Mandiri sangat luas
Bank Danamon. Sumber: lowongankerja15.com

Bank Danamon. Sumber: lowongankerja15.com

Kemudian, program KTA lain yang juga menjadi pilihan adalah KTA Danamon Instan, yang merupakan produk KTA unggulan dari Bank Danamon, di samping program pinjaman lain seperti Dana Pinjaman, Dana Multiguna dan Dana Pendidikan DSP. Dana instant dari Bank Danamon menyediakan plafon mencapai 300 juta rupiah. Pembayaran yang ditawarkan cukup fleksibel sehingga memudahkan nasabah dalam memilih jenis pembayarannya.

Baca juga: 4 keunggulan dari KTA Bank BRI

Dengan proses yang cepat, setelah melengkapi dokumen dan persyaratan yang diwajibkan, nasabah juga bisa menikmati keuntungan dengan adanya tambahan asuransi jiwa serta suku bunga yang cukup kompetitif. Dengan begitu Anda bisa lebih leluasa menentukan cara pembayaran yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan.

Demikianlah sedikit pemaparan terkait KTA yang menjadi pilihan masyarakat. Salah satunya adalah KTA Standard Chartered, produk keuangan dari Bank asing, namun terpercaya dan terbukti telah membantu ribuan nasabah di Indonesia. Selamat meminjam.