newsletter 1

JAKARTA – Salah satu momen indah yang dinantikan ketika bulan Ramadan tiba adalah buka puasa bersama. Demikian halnya yang dilakukan oleh PT Digital Alpha Indonesia (UangTeman) yang pada tahun ini kembali menyelenggarakan buka puasa bersama seluruh karyawan untuk ketiga kalinya di kantor pusat Jakarta.

Rio Quiserto, Deputy CEO UangTeman, sebelumnya menyampaikan kata sambutan di hadapan karyawan. Dalam sambutannya, Rio mengatakan, sudah lebih dari dua tahun UangTeman berdiri di Indonesia dan sampai hari ini terus memperlihatkan performa yang meningkat berkat dedikasi maupun kerja keras dari seluruh divisi yang ada.

“UangTeman terus berprestasi dan menjadi solusi bagi perekonomian masyarakat di Indonesia khususnya para pelaku usaha mikro yang membutuhkan modal usaha tanpa jaminan. Dan setelah dua tahun lebih ada di Indonesia, kita masih ada dan semakin tumbuh. Bahkan, hari ini keluarga besar UangTeman masih dapat berkumpul untuk buka puasa bersama adalah suatu keberkahan. Mari kita lanjutkan agar UangTeman menjadi lebih, lebih, dan lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar Rio di kantor pusat UangTeman, Jakarta, Jumat (9/6).

Di sisi lain, Aidil Zulkifli, CEO & Founder UangTeman menambahkan, pencapaian positif yang ditorehkan oleh UangTeman patut dirayakan secara bersama-sama dengan seluruh karyawan. Menurutnya, momentum buka puasa bersama tahun ini patut disyukuri dan menjadi penambah semangat bagi karyawan UangTeman yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadan 1438 H.   

Suasana kebersamaan dan ikatan kekeluargaan yang kuat terlihat di antara seluruh karyawan. Pemandangan ini memperlihatkan bahwa momen buka puasa bersama di bulan Ramadan seperti saat ini merupakan waktu yang pas untuk seluruh karyawan dapat berkumpul dan bercengkarama tanpa ada perbedaan dan jarak satu sama lain.

Diselimuti rasa hangat serta kesan mendalam begitu terpancar pada malam itu. Canda dan tawa pun mengiringi malam yang penuh keakraban di seluruh karyawan UangTeman sambil menikmati berbagai macam menu hidangan buka puasa yang sangat enak.

 

Please follow and like us:
20