Istilah makeup dan skincare routine biasanya identik sama cewek-cewek. Padahal, cowok-cowok juga perlu tahu pentingnya skincare lho. Misalnya nih ya apa sih bedanya sunscreen sama sunblock? Kenapa sih kita harus pake sunscreen tiap hari?

Nah, ternyata, eh, ternyata kulit yang jarang pake sunscreen pas tua nanti bisa muncul flek dan worst case-nya kena kanker kulit. Apalagi buat kamu-kamu yang PP dari rumah ke kantor naik motor. Beuuh, kebayang kan efek polusi yang menerpa kulit?

Gak cuma itu, UTalks bersama Lonny Avinanysa (Personal Assistant to CEO) ini juga bakal bahas tentang daily makeup yang oke banget dipakai sehari-hari. Terus ada juga pembahasan tentang cara milih makeup yang bukan sekadar mahal, tapi yang penting cocok. Bahkan, kamu bisa langsung praktik daily make up yang cocok untuk kerja hingga kondangan. Siapa tahu pas selesai belajar makeup di UTalks ini kamu jadi punya pasangan buat dibawa kondangan.

Kuy, daftar ya open for cewek dan cowok!

PS: Bring Your Own Makeup ya!

Information

UTalks Speaker
Lonny Avinanysa Hidayat, Personal Assistant to CEO

Topics
The Art of Makeup for Daily Use

Date & Time
17.20 | 31 January 2020

Location
UangTeman Town Hall

Contact Person
Galuh Miranti

Registration

*wajib diisi keduanya