kta bank dbs

Sejalan dengan keperluan masyarakat yang makin lama makin meningkat, keperluan akan penyelesaian pendanaan pun ikut bertambah. Produk pendanaan yang belakangan ini sedang banyak dicari ialah Kredit Tanpa Agunan atau yang populer dengan penyingkatan KTA Bank DBS atau Pinjaman DBS.

Produk perbankan yang satu ini begitu banyak dicari yang disebabkan karena keunggulannya yang tak memerlukan agunan atau garansi sebagai kriteria, jadi siapa pun dapat mengajukan aplikasinya. Namun, di samping itu, KTA pun memiliki sejumlah fitur eksklusif serta unggulan yang beda dan pantas untuk dipertimbangkan.

Sebelum membicarakan lebih jauh, sebelumnya kamu harus cermati dulu apa yang disebut dengan KTA. Produk KTA ini merupakan produk yang paling multifungsi dan dapat dipakai untuk keperluan apapun yang cocok sesuai yang kita mau. Salah satu yang paling baik adalah KTA Bank DBS

Fitur Khusus KTA Bank DBS

Melanjutkan ulasan barusan, sebenarnya apa aja sih fitur-fitur unggulan dari KTA Bank DBS, sehingga disebut menjadi salah satu yang paling baik. Apa saja fitur-fitur khusus KTA Bank DBS? Ini dia penjelasannya!

Proses Pencairan Bisa Kurang Dari 5 Hari

Layanan KTA DBS ini paling tepat digunakan untuk kamu yang sedang memerlukan dana pinjaman ketika terjadi keperluan yang mendesak. Contohnya seperti, terdapat anggota family yang sedang menderita sakit dan atau membutuhkan ongkos perawatan yang cepat.

Oleh karenanya cari KTA yang memberikan tawaran layanan ini. Beberapa produk yang memberikan tawaran fitur ini ialah KTA ANZ, KTA Permata, KTA Standard Chartered Bank, dan tentunya salah satu yang direkomendasikan adalah KTA Bank DBS.

Biaya Adminsitrasi yang Ringan dan Mudah Diajukan

Enggan membayar ongkos administrasi dan biaya bank juga? Tenang saja, ada banyak produk KTA yang memberi layanan ini. Beberapa produk KTA yang memberi layanan administrasi murah ialah KTA ANZ, KTA Citibank, KTA Bank Bukopin, dan termasuk KTA Bank DBS yang direkomendasikan.

Fitur yang satu ini bakal sangat menolong kamu untuk menghemat pengeluaran. Gak hanya itu, proses pengusulan produk yang ada fiturnya ini pun relatif mudah. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang mencari produknya.

Masa Pinjaman Lebih Lama

Kamu kesulitan dalam membayar angsuran KTA selama 1 tahun? Gak usah cemas. Karena masih terdapat bank yang menawarkan layanan masa pelunasan yang lebih lama, contohnya 3 tahun. Dengan demikian, nilai angsuran yang mesti dibayarkan oleh kamu akan menjadi lebih murah, sehingga mepermudah pelunasan kredit.

Produk KTA yang memberikan tawaran fitur khusus tersebut antara lain, KTA ANZ, KTA Bank Bukopin, KTA Standard Chartered Bank, KTA BII, dan juga termasuk KTA Bank DBS.

Sebelum Masa Pinjaman Habis Bisa Melunasi Cicilan

Fitur ini membuat kita dapat dengan bebas melunasi angsuran KTA kapanpun yang cocok sesuai dengan keinginan. Kapanpun yang dimaksud di sini bukan berarti kita dapat melunasi hutang dengan lebih lama dari yang sudah menjadi perjanjian dengan bank, tetapi membayar lebih cepat dari ketentuan yang ada.

Namun, kamu bakal dikenakan denda. Ini sudah biasa dilakukan pihak bank dengan merealisasikan sistem denda bila kamu ingin melunasi hutang KTA dengan lebih cepat dari yang tertulis di perjanjian.

Semua produk KTA menawarkan fitur unggulan ini termasuk dengan KTA Bank DBS. Ada pun besaran denda yang diterapkan adalah berbeda sesuai dengan kebijakan masing-masing bank.

Batas Maksimal Pinjaman Bisa Rp200 Juta

Kayak yang sudah pernah disebutkan dibanyak tulisan mengenai KTA, salah satu kelemahan dari Kredit Tanpa Agunan ialah plafon yang relatif kecil. Rata-rata bank memberikan tawaran berupa dana kredit hingga dengan nilai maksimal Rp100 juta.

Sementara nilai pinjaman yang diperlukan dimungkinkan ada di atas itu. Tenang aja, ada sejumlah bank yang memberikan tawaran pinjaman sampai dengan Rp200 juta, sehingga akan sangat menolong kamu yang memerlukan jumlah sokongan dana yang besar.

Produk yang menawarkan fitur ini di antaranya adalah KTA Bank Mandiri, KTA  BNI, KTA ANZ, dan tentunya KTA Bank DBS.

Promo Program Billing KTA Bank DBS

Terdapat promo KTA Bank DBS atau KTA DBS yang bisa kamu dapatkan. Untuk mendapatkannya tidak dibutuhkan ongkos provisi, dan prosesnya hanya 1-2 hari kerja aja. Kamu dapat mengajukan promonya dengan beberapa jumlah kriteria yang mesti kamu perhatiin.

Program Billing hanya 1 hari approve dengan bunga yang rendah. Kamu bisa mengajukan kredit dari 5 hingga 200 juta.

Persyaratan Program Billing:

  • Melampirkan salinan Kartu Tanda Penduduk kamu.
  • Melampirkan salinan kartu kredit kamu dengan masa penggunaan 1 tahun dan limitnya paling tidak sebesar 15 juta.
  • Untuk wiraswasta pemakaian kartu kredit paling tidak 2 tahun dengan limit paling tidak 20 juta rupiah.
  • Salinan ID Card karyawan perusahaan kerja sama Bank DBS.
  • Sebuah Materai 6000.
  • Apabila perusahaan kamu tak tercatat dalam daftar perusahaan yang telah ditentukan oleh bank DBS, maka bisa melampirkan riwayat tagihan selama 3 bulan dari kartu kredit terakhir kamu.
  • Usia maksimalnya untuk promo ini ialah 53 tahun.
  • Tempat usaha dan atau kantor kamu mesti punya telpon kabel yang berasal dari Telkom.
  • Maksimal pengusulan pinjaman ialah 4 kali dari batas limit maksimal kartu kredit kamu.
  • Kredit ini diutamakan untuk orang yang berdomisili di area Jabodetabek.

Prihal Program Billing

  • Diberikan Cash Reward.
  • Proses aplikasi hanya 1 hari kerja aja.
  • Biaya potongan masing-masing per tahun adalah 75% yang berasal dari total pinjaman yang disetujui.
  • Kamu bisa meminjam utang di ats 90 juta dengan bunga yang rendah, yakni 1.11%.
  • Terdapat potongan biaya admin sebesar 399 ribu yang berasal dari jumlah yang telah di setujui.
  • Tidak ada ongkos provisi

Jika kamu masih kebingungan, tidak boleh ragu buat menghubungi sales, dan mereka dengan senang hati akan menolong kamu sampai KTA kamu cair.

kta bank dbs disetujui

Tentang Bank DBS

Bank DBS memiliki nama lengkap DBS Bank Limited. Bank ini ialah salah satu bank yang berasal dari Singapura. Bank yang satu ini sebelumnya dikenal dengan nama The Development Bank of Singapore Limited.

Bank DBS dibuat pada tahun 1968, sebagai sebuah lembaga pembangunan dan pembiayaan yang dipimpin oleh pemerintah negara Singapura. Sekarang ini, jumlah kantor cabangnya mencapai lebih dari 100 kantor yang mana bisa ditemukan di semua pulau. Bank DBS adalah bank yang terbesar di wilayah Asia Tenggara berdasarkan asset yang dipunya. Berdasarkan ini pula, Bank DBS menjadi salah satu bank besar yang di Asia.

Pada tanggal 7 Mei 2007, Bank DBS mengenalkan The Islamic Bank of Asia sesudah mendapatkan persetujuan yang sah dari Otoritas Moneter di Singapura guna lisensi bank secara penuh.

Di luar negara Singapura, Bank DBS pun telah beroperasi dengan kantor cabang-cabang yang ada di Amerika Serikat, Cina, Britania Raya, Hong Kong, Dubai, Indonesia, India, Korea Selatan, Jepang, Myanmar, Malaysia, Taiwan, Thailand, Filipina, dan Vietnam. sudah banyak bukan? yuk rasakan manfaat dan kemudahan melakukan pinjaman tanpa agunan dengan Pinjaman DBS.