Mengajukan KTA Standard Chartered Bank kini lebih mudah dengan adanya aplikasi online
Mengajukan KTA Standard Chartered Bank kini lebih mudah dengan adanya aplikasi online

Mengajukan KTA Standard Chartered Bank kini lebih mudah dengan adanya aplikasi online

Masih mencari tambahan referensi kredit tanpa agunan? Bagaimana bila mencoba KTA dari Standard Chartered Bank?
Bank yang berpusat di Britania Raya ini mengklaim bahwa layanan KTA yang mereka tawarkan akan membantu Anda untuk mengelola keuangan dengan lebih baik dengan adanya fitur pembayaran cicilan tetap.

Form pendaftaran : Kredit tanpa agunan Standart Chartered

Standard Chartered Bank menawarkan platform pinjaman tanpa agunan hingga Rp300 juta dengan jangka waktu pengembalian 1-3 tahun. Namun bagi Anda, karyawan tetap dengan penghasilan bersih minimum Rp5 juta, Anda dapat menikmati kelonggaran pembayaran hingga 5 tahun.

Mengajukan kredit tanpa agunan Standard Chartered Bank saat ini juga lebih mudah dengan adanya fasilitas pengajuan online pada situs resmi Standard Chartered Bank ataupun situs web finansial yang berkerja sama dengan bank tersebut.
Bahkan bila Anda mengajukan pinjaman online atau melalui situs finansial yang bekerjasama dengan Standard Chartered Bank di Bulan Maret 2015 ini, maka Anda juga akan mendapat suku bunga yang lebih rendah dibandingkan bila Anda mengajukan permohonan pinjaman secara regular (melalui kantor pusat/ cabang Standard Chartered Bank).

Dengan adanya fasilitas aplikasi online serta kerja sama Standard Chartered Bank dengan beberapa situs finansial, maka Anda akan bisa menerima dana pinjaman yang Anda butuhkan dalam waktu 3-5 hari sesuai dengan pemenuhan kelengkapan dokumen yang diperlukan.
Pemenuhan kelengkapan dokumen pun kini dapat Anda lakukan secara online. Cukup unggah dokumen sesuai yang dipersyaratkan pada situs resmi atau situs web finansial yang bekerja sama, dan tunggu layanan pelanggan Standard Chartered Bank menghubungi Anda, tidak lama lagi uang yang Anda butuhkan akan langsung tertransfer ke rekening pribadi Anda. Sangat mudah bukan?

Nah, bila kini Anda siap untuk mengajukan pinjaman, jangan lupa, pahami dulu syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pinjaman KTA ini. Termasuk biaya bulanan, administrasi, serta biaya keterlambatan dan kapan penghitungan biaya keterlambatan tersebut mulai dikenakan.
Karena ketidak pahaman akan biaya serta syarat yang berlaku seringkali menimbulkan masalah finansial di kemudian hari.

Oke, selamat mencoba, semoga Anda segera mendapatkan dana tamabahan yang Anda butuhkan, ya.

Pic. copyright of Standard Chartered Bank

SEO enthusiast since 2009 | Life isn't about finding yourself. Life is about creating yourself.