Blog uangteman

Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Akan Kredit Motor Yamaha

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Akan Kredit Motor Yamaha

Motor Yamaha masih menjadi produk kendaraan beroda dua yang diminati masyarakat Indonesia. Sesuai dengan motto-nya, “Semakin Di Depan”, Yamaha berusaha memberikan pelayanan yang terbaik melalui inovasi motor yang nyaman dan aman untuk digunakan. Hingga saat ini, angka permintaan terhadap produksi motor Yamaha semakin meningkat dalam beberapa waktu ke depan. Pembayaran pun bisa dilakukan bermacam-macam, baik secara OTR (On The Road) atau kredit seperti yang bisa kalian ajukan di dealer merk motor lainnya. Jika kalian tertarik untuk melakukan kredit motor Yamaha, ada hal-hal penting yang harus kalian perhatikan sebelum mengalami kerugian yang berlipat-lipat.

Hal yang Harus di Perhatikan Sebelum Mengambil Kredit Motor Yamaha

1. Menentukan Dealer Motor Yamaha yang Terbaik

Setiap dealer motor Yamaha yang tersebar di seluruh Indonesia memiliki penawaran yang bermacam-macam dan kalian dapat memilih penawaran tersebut sesuai dengan kebutuhan. Bagi kalian yang akhirnya memilih pembayaran kredit motor Yamaha, tanyakan terlebih dahulu mengenai penawaran khusus yang diberikan oleh masing-masing dealer. Penawaran tersebut bisa berupa diskon, asuransi, toleransi tenggat waktu dan denda keterlambatan, BPKB, dan sebagainya. Jika semua penawaran tersebut sangat menguntungkan kalian, siapkan persyaratan-persyaratan khusus untuk melancarkan kredit motor Yamaha idaman.

Tidak sulit untuk melengkapi persyaratan tersebut seperti KTP atau KK, Surat NPWP, catatan rekening tiga bulan terakhir, dan slip gaji karyawan. Hal ini dimaksudkan untuk menentukan uang muka dan cicilan yang sesuai supaya idak memberatkan pelanggan. Jika memungkinkan, tanyakan kepada dealer terdekat mengenai diskon supaya kalian mendapatkan keringanan khusus dalam melakukan pembayaran kredit motor Yamaha.

Baca juga: Kredit Motor Honda

2. Menentukan Uang Muka dan Cicilan yang Sesuai

mencari kredit motor yamahaSetiap jenis motor Yamaha menetapkan harga uang muka dan cicilan yang berbeda-beda. Uang muka dan cicilan yang ditawarkan disesuaikan dengan waktu yang tersedia, mulai dari 11 bulan, 22 bulan, hingga 33 bulan. Berikut dua tipe motor manual dan matic beserta pembayaran yang dilakukan secara kredit.

Motor Yamaha Mio adalah motor matic pertama di Indonesia yang memiliki beberapa kelebihan berupa hemat bahan bakar yang mencapai 50%. Seiring berjalannya waktu Yamaha Mio menambah inovasi yang semakin menarik perhatian pelanggan. Jika harga OTR sekitar Rp 13 juta, Merk motor ini menawarkan pembayaran kredit motor Yamaha yang bermacam-macam, terdiri dari sebagai berikut.

kredit motor yamaha

Selain Yamaha Mio, merk motor Yamaha yang menjadi sorotan adalah Yamaha Jupiter. Jenis motor ini mendapatkan apresiasi positif dengan fitur-fiturnya yang hemat bahan bakar dan sistem keamanan yang terjamin. Jika kalian berminat untuk melakukan kredit motor Yamaha Jupiter, berikut gambaran angsuran yang bisa dijadikan acuan untuk bertransaksi.

harga kredit motor yamaha

Itulah sekilas info mengenai kredit motor Yamaha beserta gambaran dari jenis-jenis motor tertentu. Supaya tidak salah membeli kendaraan, kalian dapat melakukan konsultasi dengan dealer motor Yamaha terdekat. Jika beruntung, dapatkan berbagai penawaran terbaik yang dapat memudahkan kalian untuk mendapatkan motor Yamaha idaman kalian.

 

Please follow and like us:
20

Berita Terkait