Blog uangteman

Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya

Kredit Motor Honda Bekas

Kredit Motor Honda Bekas

 

Adalah lebih aman mengajukan kredit motor Honda bekas pada leasing resmi dari Astramotor atau Honda

Adalah lebih aman mengajukan kredit motor Honda bekas pada leasing resmi dari Astramotor atau Honda

Ingin kredit motor Honda bekas? Ketahui dulu tips-tipsnya agar Anda tidak terjebak pada harga yang murah namun kualitas jauh dari yang diharapkan.

Salah satu resiko membeli kredit kendaraan bermotor adalah mendapatkan mesin dengan kualitas yang buruk. Atau salah-salah, Anda dapat motor bodong alias hasil tadahan.

Nah, agar tidak terjebak dengan pelbagai masalah yang bisa memusingkan kepala, akan lebih baik bila mengambil kredit melalui lembaga pembiayaan yang telah bekerja sama dengan produsen motor Honda.

Salah satu keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan mengajukan kredit melalui lembaga pembiayaan resmi, motor yang Anda beli, meski bekas, akan terjamin keaslian serta kualitasnya (dibuktikan dengna adanya kartu garansi resmi dari Astra).

Asuransi yang Anda dapatkan pun adalah asuransi resmi dari Astra. Hal ini tentu lebih menguntungkan bagi sebagian kita yang tidak terlalu paham bagaimana membedakan motor bekas (rekondisi) yang masih berkualitas atau yang hanya polesan saja.

Pembiayaan motor Honda biasanya diberikan melalui Fifastra. Saat ini mengajukan permohonan motor pada Fifastra sangatlah mudah. Cukup ajukan permohonan Anda, dan tunggi proses survey dari pihak leasing.

Pada saat proses survey, Anda akan diminta untuk mengisi beberapa berkas kredit. Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses persetujuan dari pihak leasing sekitar 1-2 hari.

Bila motor yang Anda kehendaki stok-nya tersedia, maka motor akan dikirim dalam waktu 1-2 hari setelah proses persetujuan.

Persyaratan yang Anda butuhkan untuk mengajukan kredit juga tidak banyak, hanya dokumen pribadi, dan kartu keluarga.

Kemudahan lain yang bisa Anda nikmati adalah kemudahan pembayaran seperti di gerai ATM bersama, kantor pos, PosPay, Alfamart, Indomaret, Alfaexpress, Lawson, KIPO, hingga dealer motor Honda terdekat yang tersedia loket pembayaran FIF Group.

Kredit di Fifastra menggunakan skema kredit bank syariah, sehingga cicilan pun tetap dengan sistem bagi hasil yang kecil, serta bebas penalti untuk pelunasan lebih awal.

Cara lain? Gunakan saja mekanisme pembiayaan kendaraan bermotor dari bank tempat Anda membuka rekening. Biasanya, bank memiliki kemudahan lebih bagi pare debitur yang sekaligus nasabah mereka. Dan gunakan persetujuan kredit Anda untuk membeli motor bekas pada dealer-dealer resmi Honda yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia.

Please follow and like us:
20

Berita Terkait