Kredit Mobil Bekas dan Baru Murah
Menggunakan simulasi kredit pada situs resmi bank yang dituju, bisa merupakan cara mendapatkan kredit mobil murah

Menggunakan simulasi kredit pada situs resmi bank yang dituju, bisa merupakan cara mendapatkan kredit mobil murah

Ingin mengajukan kredit mobil bekas, atau malah mobil baru namun dengan cicilan yang terjangkau?

Saat ini, memiliki mobil sudah tidak lagi dianggap sebagai barang mewah. Bahkan bagi beberapa orang, seperti mereka dengan jumlah anggota keluarga yang banyak, memiliki mobil bisa berarti kebutuhan. Termasuk juga sebagian masyarakat yang ingin memiliki mobil untuk memperlancar usahanya.

Biasanya orang dapat memiliki mobil dengan tiga cara, membeli dengan tunai, menabung terlebih dahulu untuk kemudian menggunakannya untuk DP atau membeli tunai, dan yang terakhir dengan cara kredit.

Bagi sebagian orang, membeli dengan tunai memang mudah dan tentu saja lebih murah, namun tidak demikian halnya bagi mereka yang memang membutuhkan mobil namun keuangan belum mencukupi, menabung dan membeli kredit biasanya kemudian menjadi pilihan yang lebih tepat.

Terlebih bila tujuan memiliki mobil untuk usaha; maka dengan perhitungan yang tepat, bisa jadi kredit adalah pilihan pembelian yang sangat menguntungkan.

Saat ini, hampir sebagian besar bank atau lembaga keuangan non-bank yang memiliki layanan untuk pembelian kredit, baik bekas maupun baru dengan cara kredit. Beberapa bank malah bekerja sama dengan lembaga leasing atau lembaga pembiayaan lain guna memberikan kredit kendaraan kepada para nasabahnya.

Syarat yang diminta pun biasanya tidak terlalu sukar. Anda cukup mengajukan dokumen pribadi serta surat persetujuan kredit dari pasangan guna mendapatkan kredit kendaraan yang terkait, NPWP, serta rekening koran atau tabungan paling tidak 3 bulan terkahir.

Sebelum mengajukan permohonan, cobalah untuk membandingkan dari beberapa bank. Baik itu tentang sistem pembayaran, jumlah uang muka yang harus Anda bayar, besar asuransi, serta suku bunga yang diterapkan dalam perhitungan cicilan.

Gunakan fasilitas simulasi kredit yang terdapat pada situs resmi beberapa bank. Bisa juga memanfaatkan fasilitas yang tersedia pada beberapa situs keuangan yang bekerja sama dengan beberapa bank di Indonesia. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan perhitungan kredit yang lebih murah.

Pertimbangkan juga untuk mengambil kredit dari lembaga pembiayaan atau bank syariah. Sistem perhitungan bagi hasil mereka bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kredit lebih murah.

SEO enthusiast since 2009 | Life isn't about finding yourself. Life is about creating yourself.