Suatu kesempatan yang istimewa, PT Digital Alpha Indonesia melalui UangTeman memperoleh undangan khusus dari stasiun radio 92.4 Pas FM untuk menceritakan rangkaian perjalanan bisnisnya di Indonesia. Melalui tema ‘Digital Entrepreneur’, tepat pada tanggal 17 Januari 2017, Aidil Zulkifli selaku CEO & Co-founder UangTeman malam itu tampil antusias menyapa seluruh teman di udara. Khusus di Pas FM, kami menyebut teman sebagai pendengar adalah mitra bisnis.

Malam itu merupakan momen yang sangat menyenangkan dan penuh dengan cerita menarik. Kehadiran Aidil bersama dengan Herman Kwok, CEO Beritagar.id dan Cory Olivia, Penyiar Pas FM menambah acara talkshow semakin kental dengan keceriaan, namun tetap lugas dengan sajian yang cerdas.

Selama satu jam, Aidil memberikan respons terhadap setiap pertanyaan yang masuk dengan senang seiring dengan banyaknya mitra bisnis yang antusias terhadap keberadaan UangTeman. Di samping itu, Aidil juga membagikan kisah sukses UangTeman yang terus mendapatkan perhatian positif dan permintaan yang meningkat terhadap pinjaman dana tunai yang mudah, cepat, dan terpercaya seperti layanan UangTeman.

Sungguh menjadi kesan indah yang mendalam, mitra bisnis menyambut UangTeman dengan sangat baik malam itu. Dan tidak ketinggalan, menjelang siaran PAS FM berakhir, Aidil berpesan bahwa saat ini UangTeman tidak hanya diakses melalui website www.uangteman.com saja, melainkan juga dapat mengunduh aplikasi mobile baik pengguna Android maupun iOS.

“Terima  kasih teman telah setia bersama UangTeman selama hampir dua tahun. Kami tidak akan berhenti dan terus berinovasi melalui pengembangan teknologi serta penambahan kota demi kota demi memudahkan semua teman di Indonesia memperoleh pinjaman dana tunai yang cepat, mudah, dan terpercaya,” Aidil Zulkifli