Harga Mobil Bekas Toyota

Mempunyai sebuah kendaraan merupakan keinginan semua orang, dengan memiliki kendaraan segalanya jadi lebih mudah karena dengan memiliki kendaraan tentu akan mengurangi waktu perjalanan dan mempermudah kamu melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya. Setiap orang juga menginginkan membeli sebuah mobil dengan murah mungkin harga mobil bekas toyota dibawah bisa menjadi pilihan kamu agar referensi kamu semakin banyak, Toyota sebagai salah satu perusahaan otomotif terbaik di indonesia mempunyai standar kualitas yang tak perlu diragukan. Dengan banyak pilihan dan tipe mobil yang dimiliki Toyota membuat kamu tidak kebingungan untuk menentukannya.

sebelum membahas mobil bekas terbaik yang dimiliki Toyota kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja yang perlu kamu ketahui dan perhatikan sebelum membeli mobil second.

  • Surat-Surat

Membeli apapun barangnya apalagi barang yang berharga mahal tentu membutuhkan suatu bukti disinilah surat-surat sangat diperlukan. Terutama membeli barang bekas tentu kamu harus memastikan semua surat dan dokumen lengkap dan juga sesuai dengan mobil tersebut. Kamu juga harus perhatikan catatan servis rutinnya untuk memastikan jika catatan tersebut real dan tidak dibuat-buat. Selain itu pastikan sudah tangan keberapa mobil itu dalam kurun waktu 5 tahun.

  • Mesin

Membeli suatu kendaraan pastinya harus memeriksa terlebih dahulu kondisi dari mesin tersebut apakah mesin tersebut dalam kondisi yang baik atau tidak. Perhatikan pada bagian mesin apakah ada cipratan air dan oli didalamnya jika ada berarti kondisi mesin tersebut bekerja tidak sempurna. Jangan lupakan juga untuk setidaknya test drive dan yang terakhir yang mungkin harus diperhatikan adalah mur-mur sambungan pada mesin apakah ada goresan atau tidak jika ada berarti pernah dilakukan reparasi pada mobil tersebut.

  • Bagian Bawah Mobil

Pada bagian ini perlu sekali diperhatikan untuk memastikan bahwa apakah mobil ini ada karat atau tidak karena biasanya pada bagian bawah mobil apabila terdapat karat bisa jadi karena terlalu sering terkena banjir. Oleh karena itu, mengecek pada bagian ini sangat penting untuk menghindari permasalahan itu.

  • Karpet Kaki

Pada bagian ini juga penting untuk di cek karena apabila pada karpet mobil yang kamu inginkan basah atau lembap maka dapat menyebabkan kropos ataupun lebih parahnya lubang pada mobil. Jika dibiarkan ini akan menyebabkan kerusakan yang melebar dan nantinya dapat lebih fatal.

  • Pedal

Ini salah satu yang terpenting dan perlu diperhatikan, karena biasanya bermasalah seperti sudah keras,  kurang cairan ataupun sudah sangat aus menjadikan pedal diinjak agak menjadi keras dan susah untuk diinjak.

Nah jika kamu sudah mengetahui apa saja yang kamu perlu perhatikan sebelum membeli mobil bekas sekarang kita akan bahas beberapa harga mobil bekas toyota yang bisa menjadi pilihan kamu untuk memulai tahun baru dengan mobil ‘baru’ impian kamu.

  • Toyota Avanza

Merupakan salah satu mobil terlaris di indonesia yang langsung diproduksi oleh Toyota. Toyota Avanza ini sebenarnya dipasarkan dalam dua merk tipe yaitu Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Sudah terjual sebanyak 100.000 unit di awal keluarnya mobil ini dipasaran menjadikan favorit para masyarakat Indonesia. Nama Avanza sendiri ini diambil dari bahasa italia Avanzato yang artinya peningkatan.

Di tahun 2005 kembali diluncurkan Avanza bertipe baru (1.3 S VVT-i) menggunakan transmisi ‘Automatic’ untuk fiturnya sudah dilengkapi pengeraman ABS, sementara untuk New Avanza dan New Xenia dengan memiliki aksesoris, tampilan dan tentunya performa yang berteknologi terbaru dan jangan lupa New Avanza dan New Xenia ini dilengkapi teknologi pengaturan katup variabel VVT-i. Di akhir tahun 2011 perubahan model dari Avanza di tahun tersebut berubah secara total dengan nama All New Avanza.

Mobil Toyota Avanza ini dipasarkan di beberapa negara di asia pasifik seperti Malaysia, Filipina dan Thailand selain di Asia pemasaran mobil jenis ini di pasarkan juga di afrika dan meksiko.

  • Toyota All New Corolla 1.6

Di Indonesia Toyota ini dikenal dengan nama Toyota All New Corolla generasi ke-8 dari varian Corolla. Memiliki 4 silinder mobil ini cukup bandel. Selain itu, Kolaborasi antara torsi yang dapat membuat mobil ini bergerak lebih leluasa dan nyaman. Mobil ini di rekomendasikan sebagai salah satu mobil bekas yang bisa menjadi pilihan kamu karena dari segi suku cadang yang masih tersedia di pasaran dan tentunya harganya masih sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas mobil ini.

  • Toyota Yaris

Keren, bergaya dan murah. Itulah yang menggambarkan mobil ini. Toyota Yaris mobil yang bertipe hatchback ini mempunyai kualitas yang sangat baik. Untuk kamu anak muda yang ingin mempunyai mobil tetapi terbatas untuk budgetnya cobalah membeli mobil Toyota Yaris ini. Karena, menurut kami Toyota Yaris ini salah satu yang terbaik di kelasnya dan tentunya cukup laris dipasaran.

  • Toyota Agya

Dengan harga yang cukup terjangkau harga mobil bekas Toyota Agya ini juga bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan diantara yang lain. Mobil kecil ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki keluarga kecil tetapi masih ingin memiliki gaya dengan desain sporty yang dimiliki agya sangat cocok bagi keluarga ataupun anak muda. Selain itu, iritnya bahan bakar dan ramah lingkungan membuat agya ini sekali lagi dikatakan mobil yang cukup baik untuk segala kalangan. Harga agya sendiri sangat terjangkau karena berada di kisaran 90-100jt rupiah.

Itulah beberapa tipe dan harga mobil bekas Toyota yang dapat menjadi pilihan kamu dan jangan lupa sebelum membeli pastikan juga kondisi luar dalam mobil tersebut agar tidak kecewa.

"everything will get easier when you make an effort"