pembayaran-minimarket

Tau nggak sih, kalau sekarang kamu bisa lebih mudah dalam membayar pinjaman UangTeman di minimarket terdekat dari lokasi tempat tinggalmu. Jadi kamu nggak perlu bingung mencari gerai ATM untuk melakukan pembayaran pinjaman atau ada kendala dengan mobile atau internet banking yang kamu gunakan. Apa aja sih keuntungan pembayaran via minimarket?

Hemat Waktu

Kalau terburu-buru, kamu bisa melakukan pembayaran di minimarket tanpa harus mencari ATM. Bahkan bisa sekalian mampir beli camilan dan minuman ringan saat kamu menuju kantor atau aktivitas lainnya.

Bisa Ditemukan Di Mana Saja!

Siapa sih yang di daerahnya nggak ada minimarket? Rasanya udah hampir nggak mungkin ya, dengan demikian gak perlu takut kesulitan untuk menemukannya, karena minimarket bisa kamu cari di manapun.

Tinggal Ngomong ke Kasir

Semudah itu pembayaran melalui minimarket, kamu gak perlu ribet siapin banyak hal. Cukup bilang ke kasir kalau kamu mau melakukan pembayaran merchant DOKU dan memperlihatkan virtual account (VA) yang kamu dapatkan dari dashboard nasabah, tinggal bayar dan tagihanmu dalam sekejap terbayar deh!

Gimana ya Prosedur Pembayaran via Minimarket?

Sebelum melakukan pembayaran hendaknya kamu melihat virtual account (VA) tagihan UangTeman dengan melakukan login ke dashboard nasabah melalui aplikasi mobile ataupun website UangTeman.

Setelah mendapatkan virtual account (VA), baiknya kamu catat nomor virtual account tersebut di handphone atau kertas, sehingga saat kamu mengunjungi kasir minimarket, kamu tak perlu lagi sibuk melakukan login nasabah untuk meminta VA.

  • Datang ke kasir dan beritahukan bahwa kamu ingin melakukan pembayaran merchant DOKU
  • Sebutkan nomor VA yang sudah kamu dapatkan dari dashboard nasabah
  • Kasir akan memasukkan nomor VA, apabila nomor VA berhasil ditemukan kasir akan memberitahukan jumlah total nominal yang harus dibayarkan
  • Kamu dapat melakukan pembayaran dengan tunai ataupun debit
  • Lalu kasir akan memberitahukan apabila pembayaran pinjamanmu berhasil dilakukan atau tidak dengan memberikan struk bukti pembayaran
  • Kamu juga akan menerima sms konfirmasi jika pembayaran telah berhasil dilakukan
  • Pembayaran pinjaman selesai.

Perlu diingat, bahwa pembayaran harus dilakukan sebelum pukul 23.59. Apabila kamu melakukan pembayaran lebih dari batas waktu tersebut, maka kamu diharuskan untuk kembali login ke dashboard nasabah untuk mendapatkan virtual account (VA) yang baru.

Apakah akan ada biaya tambahan untuk pembayaran pinjaman?

Tidak. Kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun. Jika kasir meminta biaya tambahan untuk melakukan pembayaran, kamu bisa langsung memberitahukan layanan Customer Service kami melalui Live Chat atau email ke cs@uangteman.com

Lebih mudah bayar pinjaman via minimarket, UangTeman pasti bisa jadi teman andalan di segala kesempatan!