asuransi pendidikan terbaik di indonesia

Kita sudah sering mendengar yang namanya asuransi seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kebakaran dan bahkan asuransi pendidikan. Masyarakat kini sudah mulai menyadari akan manfaat yang bisa diperoleh bila menggunakan asuransi sebab nantinya iuran yang Anda bayar tiap bulannya ternyata bermanfaat bila sewaktu-waktu Anda membutuhkannya. Salah satu jenis asuransi yang sangat dibutuhkan khususnya pasangan muda yang telah memiliki anak adalah asuransi pensisikan. Siapa sih yang tidak mau mendapatkan jaminan dalam biaya pendidikan atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi? Jawabannya tentu semua orang mau. Artikel kali ini akan memberikan informasi mengenai asuransi pendidikan terbaik di Indonesia.

Melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi negeri terfavorit memang impian setiap orang namun semakin tinggi pendidikan tentu semakin mahal pula biaya yang akan Anda habiskan ditambah lagi bila Anda harus tinggal di kota besar tentu biaya hidup jauh lebih mahal. Terlebih lagi, menurut data Biro Pusat Statistik tahun 2013, biaya pendidikan mengalami kenaikan 20% setiap tahunnya. Namun jangan jadikan biaya menjadi penghalang untuk mewujudkan pendidikan dan cita-cita yang tinggi untuk masa depan yang lebih baik karena saat ini sudah banyak sekali asuransi pendidikan yang akan membantu biaya pendidikan Anda maupun keluarga Anda.

Asuransi pendidikan merupakan gabungan antara asuransi jiwa berjangka dengan tabungan. Lebih tepatnya perusahaan asuransi akan menanggung biaya pendidikan bila suatu saat orangtua sudah meninggal dunia. Cara kerjanya adalah orangtua membayar premi tiap bulannya dengan jumlah dan jangka waktu terentu dan saat anak memasuki jenjang pendidikan yang baru seperti SD, SMP, SMA dan bahkan Perguruan Tinggi maka premi yang dibayar akan cair di setiap jenjang pendidikan dalam asuransi pendidikan terbaik di Indonesia.

Asuransi pendidikan terbaik di Indonesia
Saat ini sudah banyak sekali asuransi pendidikan yang tersedia di Indonesia namun Anda juga harus pintar dalam memilih perusahaan asuransi yang akan Anda pilih kelak karena banyak juga perusahaan asuransi yang hanya mementingkan keuntungan semata, sebaiknya pilihlah asuransi yang memang sudah memiliki nama besar dan terpercaya. Berikut beberapa asuransi pendidikan terbaik di Indonesia:

1) Allianz
Berikut adalah manfaat yang bisa Anda peroleh dari Asuransi pendidkan Allianz:
• Memberikan tambahan dana pendidikan sebesar 240% dari uang pertangggungan
• Perlindungan jiwa bagi orangtua
• Santunan dan hasil investasi sebesar 150% selama pembayaran premi
• Dana pendidikan akan dikeluarkan sesuai dengan premi

2) AIA Financial
AIA Financial sudah berdiri semenjak tahun 1983, AIA Financial merupakan nama baru dari PT. Asuransi Lippo Jiwa Sakti. Perusahaan asuransi ini memiliki banyak sekali cabang yang tersebar di Indonesia. Berikut adalah manfaat dari Asuransi pendidikan AIA:
• Jaminan biaya perawatan rumah sakit dengan masa rawat inap maksimal 150 hari setahun
• Keuntungan investasi yang sangat besar dalam jangka waktu 10 tahun

3) AXA Mandiri
AXA Mandiri produk asuransi pendidikannya yaitu Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas. Anda bisa membayar premi ke Bank Mandiri karena kedua perusahaan ini sudah bekerja sama. Berikut beberapa kelebihan dari Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas:
• Premi yang fleksibel
• Investasi maksimal dengan bonus loyalti 1,5% di akhir tahun kelima
• Pilihan asuransi tambahan sesuai dengan kebutuhan Anda
• Beragam pilihan dana investasi

Baca Juga : Jenis Pinjaman Bank Syariah Mandiri

Demikianlah informasi tentang beberapa perusahaan asurani pendidikan terbaik yang ada di Indonesia. Jadi bila Anda ingin memperoleh jaminan untuk pendidikan yang lebih baik sebaiknya, Anda mulai menggunakan produk asuransi pendidikan mulai sekarang juga. Karena dengan adanya asuransi pendidikan, itu berarti Anda peduli terhadap masa depan yang lebih baik.