aplikasi akulaku

Apakah Anda berencana membeli gadget impian namun di urungkan karena terbentur dana yang mepet? Nah, instal saja aplikasi AkuLaku di handphone kesayangan sebab lewat aplikasi ini maka gadget impian akan terbeli. Pasalnya AkuLaku menyediakan transaksi kredit untuk pembelanjaan aneka jenis gadget, mulai dari handphone sampai perangkat komputer tersedia disini. Proses kreditnya sendiri ternyata jauh lebih sederhana dan mudah sehingga siapa saja bisa memiliki produk mahal yang selama ini diimpikan.

Belanja elektronik ataupun gadget memang dewasa ini lebih sering dilakukan secara kredit sebab perkembangan teknologi sangat pesat dan mengikutinya butuh modal besar. Soal handphone misalnya, Anda membeli handphone setahun silam sudah dipastikan diberi label orang sekitar sebagai handphone ‘jadul’. Sebab perkembangan teknologi pada handphone sangat cepat dan kini orang mampu hidup lebih nyaman berbekal teknologi dari gadget di tangan. Anda sebagai manusia tentu punya keinginan menikmati hal yang serupa.

Namun, berpindah dari handphone lama ke baru dengan teknologi lebih baik tentu wajib ditunjang kemampuan kantong. Tidaklah murah apalagi semakin terkenal brand gadget yang di incar otomatis pengorbanan biaya yang dilakukan semakin tinggi. Anda bisa menepis kesulitan tersebut dengan belanja gadget secara kredit, jika dulunya hanya bisa kredit di leasing secara langsung. Maka untuk pengguna gadget di masa sekarang bisa mengajukan kredit secara online di AkuLaku.

Keuntungan Kredit Gadget Lewat Aplikasi Handphone

Kredit gadget yang diimpikan selama ini baiknya mengandalkan aplikasi AkuLaku yang bisa ditanamkan di handphone. Meski bisa dilakukan melalui situsnya, namun melalui aplikasi handphone akan menawarkan beberapa keuntungan di bawah ini:

  • Mencari pilihan produk bisa kapan saja,

Kalau menggunakan komputer untuk masuk ke situs AkuLaku otomatis hanya bisa dilakukan di waktu-waktu tertentu khususnya kalau tidak punya PC atau laptop di rumah. Biasanya nebeng di komputer kantor, maka hanya bisa dilakukan di jam dan hari kerja. Padahal dengan handphone malah bisa kapan saja sebab merupakan gadget pribadi.

  • Tidak perlu menunggu loading perangkat,

Membuka komputer jenis apapun dijamin perlu menunggu proses loading, dikoneksikan ke internet, baru mencari alamat situs AkuLaku. Proses ini tentu bisa lebih lama jikalau komputer yang dipakai dari sananya saja sudah lemot bukan main. Nah, percepat dengan membuka situs AkuLaku lewat aplikasi di handphone sehingga istilah loading tidak akan dijumpai. Cukup satu klik dengan jari maka sudah langsung terhubung ke halaman AkuLaku.

  • Sistem belanja yang tentu lebih praktis,

Belanja gadget dan elektronik impian lewat aplikasi di handphone tentu sangat praktis, sebab ditunjang oleh perangkat yang sifatnya mobile. Tidak kerepotan melakukan instalasi, meluangkan waktu menunggu loading, dan lain sebagainya. Sistem pembelanjaan di AkuLaku pun terasa semakin praktis dan saking praktisnya bisa membuat siapa saja mampu melakukannya. Cukup bermodalkan handphone Android, maka kredit gadget impian sudah bisa dilakukan tanpa perlu memegang kartu kredit.

  • Transaksi yang bisa dilakukan dimana saja,

Tentu tidak sulit membawa handphone pergi kemana saja, sebab ringan dan ukurannya kecil namun punya fungsi besar. Anda bahkan kini bisa belanja elektronik atau gadget secara kredit bermodalkan handphone pintar tersebut. Instal aplikasi maka akan semakin memanjakan diri saat perlu mengajukan kredit gadget dan elektronik ke AkuLaku. Sehingga transaksi ini bisa dilakukan dimana saja tanpa perlu menggunakan komputer kantor, cukup handphone sendiri yang di dalamnya terdapat aplikasi AkuLaku.