3-Tips-Jitu-Hindari-Penipuan-Mengatasnamakan-UangTeman

Semakin maraknya kasus penipuan yang mengatasnamakan UangTeman tentunya membuat kami selaku tim UangTeman khawatir. Sebelumnya kami telah membuat informasi terkait kasus penipuan UangTeman pada artikel Waspadai Penipuan Mengatasnamakan UangTeman dengan 5 Langkah Ini! Sekedar menyegarkan ingatan dan menghimpun kewaspadaan dari teman peminjam ataupun calon peminjam di UangTeman, berikut adalah 3 tips jitu untuk hindari penipuan mengatasnamakan UangTeman. Disimak ya!
Penipuan new0

Tidak Ada Biaya Tersembunyi

UangTeman tidak pernah meminta biaya apapun dalam proses pengajuan pinjaman, jadi jika ada oknum yang memintamu untuk membayar atau mentransfer sejumlah dana agar pengajuan pinjamanmu di UangTeman disetujui maka sudah bisa dipastikan oknum tersebut ingin menipumu. Disetujui atau tidaknya pinjamanmu di UangTeman sudah ada kriterianya tersendiri. Jadi tetap waspada ya, teman!

UangTeman X CIMB Niaga

UangTeman saat ini hanya bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga atas nama PT. Digital Alpha Indonesia atau virtual account dengan keterangan First Pay – UangTeman terkait pencairan dan pengembalian dana pinjaman. Kami tidak pernah menggunakan rekening Bank atas nama pribadi untuk pencairan ataupun pengembalian dana pinjaman. Jadi jika ada oknum yang memintamu untuk mentransfer dana untuk proses pengajuan maupun pengembalian dana pinjaman sudah bisa dipastikan oknum tersebut sedang melancarkan modus penipuannya.

Segera Hubungi Customer Service UangTeman Jika Ada Kejanggalan

Jika kamu menemukan kejanggalan-kejanggalan terkait proses pengajuan pinjamanmu, dan ada oknum yang mengaku sebagai tim UangTeman segeralah hubungi customer service UangTeman pada nomor 021 – 806 230 00 atau melalui email ke cs@uangteman.com pada hari Senin – Jumat pada pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Selain itu, kamu juga tetap perlu berhati-hati dalam menjaga keamanan data yang kamu miliki. Jangan pernah meninggalkan jejak data-data pribadimu seperti nomor telepon, alamat rumah, email pribadi pada laman komentar sosial media untuk menghindari kasus-kasus penipuan seperti yang sudah terjadi belakangan ini. UangTeman dapat menjamin bahwa data yang kamu submit pada aplikasi pinjaman di UangTeman akan aman berada di tangan tim kami. Tak perlu khawatir jika kamu butuh dana talangan sebelum gajian, dengan UangTeman segala #UrusanBeres!