cicilan hp tanpa kartu kredit

Smartphone atau ponsel termasuk dalam perangkat teknologi komunikasi yang sudah menjadi bagian yang sangat penting bagi masyarakat saat ini. Dengan adanya ponsel maka mempermudah mereka dalam berhubungan dengan orang lain dari manapun dan juga kapanpun. Bahkan tingkat kebutuhan akan gadget ini menjadi semakin tinggi dengan keberadaan peluang-peluang bisnis di dalamnya, seperti diantaranya adalah dengan menjalankan sebuah bisnis online. Sehingga tak heran jika seandainya banyak diantara masyarakat yang tak ragu untuk membeli sebuah smartphone canggih untuk dapatkan manfaat yang mumpuni, meskipun harganya juga sangat mahal. Salah satunya bisa disiasati dengan sistem kredit, kenyataannya memang ada banyak tawaran cicilan hp tanpa kartu kredit.

Belakangan ini bukan hanya rumah atau kendaraan saja, barang yang dijual menggunakan skema kredit, melainkan juga produk-produk yang harganya lebih rendah seperti halnya gadget. Sehingga tak menutup kemungkinan bagi siapa saja untuk bisa membelinya secara mudah, bahkan meskipun jumlah keuangannya sangat terbatas. Tinggal bayar DP, maka barang tersebut sudah bisa dibawa pulang, meskipun tetap ada tanggungan cicilan.

Membeli menggunakan skema cicilan hp tanpa kartu kredit ini sudah pasti memiliki nilai plus dan juga minusnya. Salah satunya adalah dari segi suku bunga, biaya tambah dengan adanya suku bunga tergolong cukup tinggi. Untuk menekan angkanya, maka berikut ini ada sedikit tips bagi Anda, diantaranya adalah:

Tips Dalam Mengambil Cicilan HP Tanpa Kartu Kredit

  1. Cermat dalam memilih bank atau lembaga pemberi kredit, ada cukup banyak lembaga keuangan yang tawarkan program kredit untuk ponsel ini. Semuanya memiliki tawarkan suku bunga yang berbeda-beda. Ketika Anda ingin mendapatkan tawaran harga yang lebih murah, maka cermat dalam memilih lembaga penawar kredit. Banyak lembaga yang tawarkan bunga tinggi, sehingga konsumen yang harus pintar dalam membanding-bandingkannya, sehingga biaya kredit Anda kian murah.
  2. Bayar uang muka minimal 50% dari harga barang, faktanya adalah uang muka atau DP ini juga sangat mempengaruhi nilai bunga Anda. Ketika uang muka yang dibayarkan tinggi, maka hutang Anda miliki kian rendah, hal ini sangat efektif dalam menekan biaya tambahan atau bunga Anda. Pembayaran bunga dalam jumlah kecil hanya akan membebani beban bunga kredit Anda.
  3. Memilih tenor yang pendek. Hal lainnya yang bisa mempengaruhi tingkat suku bunga adalah tenor atau jangka waktu cicilan, ketika Anda memilih tenor yang panjang, maka akan dikenai dengan tambahan biaya tahunan atau biaya kenaikan suku bunga, namun ketika memilih tenor pendek maka bisa terbebas dari biaya tersebut. Untuk itu selektif dalam memilih tenor pinjaman juga jadi bagian yang sangat penting untuk dilakukan.

Cerdas ketika ingin mengajukan sebuah kredit, meskipun untuk barang yang nilainya murah sekalipun. Berikut ini beberapa langkah atau prosedur yang harus Anda lewati, yaitu:

  1. Mulailah dengan membanding-bandingkan program kredit yang ditawarkan oleh sebuah lembaga pembiayaan atau bank, cermat melihat suku bunganya.
  2. Tentukan produk yang ingin dibeli kemudian siapkan berkas yang dibutuhkan untuk pengajuan.
  3. Datang ke bank langsung dan isi form yang diberikan.
  4. Ajukan, tunggu hingga beberapa saat sampai pengajuan Anda diproses.

Plus minus sudah pasti ada, namun dengan skema kredit ini juga akan memberikan keuntungan karena beban terasa lebih ringan. Ajukan cicilan hp tanpa kartu kredit sekarang juga ke tempat yang tepat. Sudah bukan zaman lagi hidup di era modern tanpa ponsel.