4 Cara Nabung Asik Biar Bisa ke #DWP17!

Sebagai anak muda yang kekinian, kalian pasti sudah enggak asing lagi dengan festival musik elektrik tahunan besar-besaran bertajuk Djakarta Warehouse Project atau seringkali disingkat menjadi DWP. Untuk tahun ini pelaksanaan DWP 2017 akan digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 15 – 16 Desember 2017. Event yang dilaksanakan dalam dua hari berturut-turut ini setiap tahunnya memiliki banyak peminat. Sebab bukan hanya warga Jakarta yang turut hadir, namun hampir seluruh pecinta musik elektrik di Indonesia pun turut berbondong-bondong menghadiri acara yang biasanya menampilkan musisi elektrik papan atas internasional.

Meski harga tiket yang dipatok cukup mahal, hal ini tak menyurutkan niat banyak orang untuk tetap membeli tiketnya. Nah, kira-kira persiapan seperti apa sih yang sudah kamu lakukan untuk membeli tiketnya? Ssst.. Mau tahu nggak cara nabung yang asyik biar impianmu datang ke #DWP17 tahun ini terwujud? Simak yuk ulasan berikut!


Menabung Rp 500 ribu perbulan Sampai Bulan November

Kamu masih punya waktu tiga bulan, lho untuk menabung supaya bisa membeli tiket #DWP17. Artinya kamu masih bisa menyisihkan Rp 500 ribu dari penghasilanmu setiap bulan hingga bulan November mendatang. Menyisihkan sedikit dari penghasilanmu untuk sesuatu yang kamu impikan akan membawa kepuasan tersendiri lho jika terlaksana kelak.

Pantau Sosial Media, Siapa Tahu Ada yang Mau Jual Rugi Tiket #DWP17

Rajin-rajin deh pantau sosial media yang kamu punya. Siapa tahu teman atau teman dari temanmu ada yang mau jual rugi tiket #DWP17 karena kebetulan berhalangan untuk hadir. Lumayan kan kamu jadi bisa menghemat sekian rupiah untuk datang ke festival musik impianmu.

Menabung Rp 5.000 perhari Sampai DWP Tahun Depan

Masih nggak bisa persiapkan dana untuk datang ke DWP tahun ini? Jangan khawatir, pasti masih ada DWP tahun depan. Kamu jadi punya lebih banyak waktu untuk menabung, kan? Coba deh sisihkan Rp 5.000 saja perhari demi mewujudkan impian untuk datang ke DWP tahun depan. Hitung saja Rp 5.000 kali 11 bulan saja sudah menghasilkan Rp 1.650.000 dengan asumsi 30 hari setiap bulannya. Sudah cukup kan untuk membeli tiket DWP tahun depan?

Ngebet Banget ke DWP Karena Ada Musisi Favoritmu? Pinjam UangTeman aja!

Nggak ada sesuatu yang nggak mungkin. Apapun keinginanmu pasti ada jalan untuk mencapainya. Termasuk juga jika kamu ngebet banget ikutan #DWP17 karena ada musisi favoritmu. Pinjam UangTeman aja, tapi jangan lupa balikin sehabis gajian ya! Dengan UangTeman, impian ke DWP pasti #UrusanBeres!