Menabung-Jadi-Mudah-dengan-Aplikasi-Android-Ini!

Aplikasi menabung terbaik di Android merupakan pilihan paling tepat untuk Anda yang berencana untuk mengatur keuangan. Saat ini terdapat banyak aplikasi untuk menabung dan pengatur keuangan terbaik di perangkat Android yang membantu Anda menyisihkan sebagian anggaran di masa depan. Di zaman modern ini, tentu tak sedikit orang yang mengalami masalah keuangan, khususnya dalam mengontrol keuangan. Untuk itu, aplikasi menabung di Android sangat penting untuk membantu Anda yang sulit sekali mengatur keuangan sehingga terkesan boros dan menghambur-hamburkan uang.

Anda yang tidak bisa mengontrol keuangan dan selalu terbiasa untuk membeli segala sesuatu yang diinginkan walaupun tak terlalu dibutuhkan, sebaiknya mulai sekarang hentikan kebiasaan tersebut dan mulai disiplin belajar menabung. Di bawah ini ada beberapa aplikasi menabung terbaik di Android yang bisa Anda coba :

My Finances

My Finances merupakan salah satu aplikasi menabung di perangkat Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi paling ideal untuk mengelola dan mengontrol anggaran keuangan. Jika Anda melihat rincian data pengeluaran, dengan begitu Anda pun bisa lebih hati-hati untuk membeli sesuatu. Dengan lebih banyak alokasi dana untuk ditabung, maka lebih banyak pula kebutuhan lain untuk Anda penuhi.

Money Lover Expense Manager

Aplikasi menabung yang satu ini bertindak seperti asisten keuangan Anda secara pribadi. Lewat fitur savings, events dan budget Anda bisa mengelola pengeluaran bulanan untuk beberapa hal, seperti makanan, liburan sampai transportasi. Selain itu, Anda juga bisa mengelola tabungan untuk kepentingan khusus serta mengatur waktu untuk menabung. Di samping itu pula, saat Anda ada di sebuah acara khusus, seperti work trip atau liburan, maka aplikais yang satu ini bisa mengatur pengeluaran secara khusus selama Anda mengikuti acara tersebut.

Baca juga: Intip Ciri-Ciri Keuangan yang Sehat, Yuk!

Monefy-Money Manager

Aplikasi menabung di Android ini merupakan aplikasi untuk mengatur keuangan dengan tampilan sangat menarik dan memiliki fitur yang mudah digunakan. Oleh karenanya, apapun jenis transaksi yang dilakukan, tentunya Anda harus mencatatnya dalam aplikasi yang satu ini. Hal tersebut dilakukan hanya dengan 1 kali klik saja sebab Anda tak harus mengisi apapun, yang perlu diisi adalah jumlah pengeluaran. Selain itu, Anda juga dapat mengubah atau membuat catatan, kemudian menambahkan kategori atau menghapus kategori lama. Anda bisa mengatur segala sesuatu untuk menyesuaikan keperluan Anda.

Expense IQ

Salah satu Aplikasi menabung terbaik di Android lainnya adalah Expense IQ. Aplikasi ini memadukan pengingat tagihan, perencana keuangan, pengelola pengeluaran dan catatan pemakaian cek. Aplikasi yang satu ini, akan menampilkan kondisi keuangan pribadi serta kebutuhan pengelolaan tentang keuangan harian Anda dengan detail. Anda bisa melacak serta mengelola pengeluaran harian secara mudah dan cepat. Pengeluaran perjalanan, pengeluaran pribadi, pengeluaran bisnis dan sebagainya, semuanya bisa dikelola dengan mudah dan cepat memanfaatkan antarmuka dari Expense IQ yang intuitif dan sederhana.

Toshl Finance

Saat Anda melihat tampilan screenshot pada aplikasi yang satu ini, maka Anda akan melihat adanya fitur menarik yang memiliki ikon monster berwarna merah dan lucu yang terus terus mengingatkan Anda tentang pemasukan dan pengeluaran di bulan ini. Di samping itu, bagian interface yang user friendly karena tidak tampak adanya iklan yang hadirdan beberapa tombol yang tak perlu.

Itulah beberapa aplikasi menabung terbaik di Android yang bisa Anda gunakan untuk mengatur keuangan dengan mudah. Semoga bermanfaat!