Pengusaha mikro asal Bandung, Toni Sulaeman merupakan nasabah setia UangTeman. Tampak dalam foto, Toni sedang melayani pelanggannya.

Ada peribahasa mengatakan ‘tak kenal maka tak sayang’, demikianlah yang bisa diungkapkan oleh Toni Sulaeman yang telah menjadi nasabah di UangTeman sejak Oktober 2016. Pengusaha mikro asal Kota Bandung tersebut, mengaku sangat terbantu oleh UangTeman untuk memajukan usahanya dengan menjual pakaian anak-anak.

“Pertama kali tahu tentang UangTeman dari Facebook, dan pas mencobanya kok mudah sekali. Saya jadi semakin sayang dengan UangTeman karena bisa memperoleh pinjaman secara online dengan cepat dan tanpa jaminan. Sampai hari ini, saya sudah lebih dari 10 kali melakukan pinjaman di UangTeman,” ujar Toni yang lahir pada 11 November 1983.

Dia pun menyampaikan, setelah menjadi nasabah di UangTeman tidak lagi membuatnya kebingungan dalam memperoleh tambahan modal usaha. Apa yang diperolehnya dari UangTeman, kata Toni, sudah cukup dalam pemenuhan tambahan produksi dan kebutuhan lainnya demi kelangsungan usahanya.

Menurutnya, usaha pakaian anak yang dijalani selama ini telah mampu mengangkat perekonomian keluarganya. Bahkan, pria yang memiliki dua orang anak itu, menyatakan begitu mudah dan cepatnya meminjam di UangTeman melalui ponsel pintar (smartphone).

“Awalnya meminjam di UangTeman dalam sehari langsung masuk ke rekening tabungan saya. Sekarang sudah terus menerus meminjam dari Android, uang pinjaman saya sudah bisa cair ke rekening hanya dalam waktu hitungan menit,” terang pria yang memiliki dua orang anak dan bertempat tinggal di Jalan Sersan Surip No. 56 Cidadap, Ledeng, Bandung ini.

Di samping itu, Toni mengungkapkan, tak hanya memiliki usaha pakaian anak saja. Saat ini, dia juga menjalani usaha lainnya yang bergerak di bidang kuliner.

“Saya punya dua jenis usaha, kalau pakaian anak pemasarannya dilakukan melalui sosial media dan tokonya sekaligus di rumah sudah cukup terkenal. Nah, satu lagi adalah usaha kuliner bernama Waroeng Tutut. Melalui UangTeman saya jadi sangat dibantu dan usaha-usaha saya pun terus meningkat,” tambahnya.

Baca artikel lain:

Berkat UangTeman, Usaha Hijab Sitti Berkembang

UangTeman Solusi Keuangan Uswatun Hasanah

UangTeman Membantu Permodalan Usaha Bagoes Shadhewo

UangTeman Wujudkan Impian Farida Frihatini

Please follow and like us:
20