Berprofesi sebagai Satpam di salah satu bank swasta di Denpasar, Bali tak menghalangi Rahmattullah untuk memiliki usaha sendiri demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Kerinduannya pun terjawab setelah mengenal UangTeman dari Facebook pada Februari 2017 dan akhirnya dapat membuka usaha ‘Bolu Kukus Zahra’.   

Pria yang memiliki dua orang anak tersebut, mengaku bahwa usaha bolu yang telah dijalaninya selama enam bulan terakhir terus mengalami peningkatan baik dari sisi omzet maupun jumlah pelanggan. Berhubung pekerjaannya sebagai karyawan juga tak bisa ditinggalkan, Rahmattullah menyerahkan usaha Bolu Kukus Zahra dikelola oleh istrinya.

“Saya senang sekali saat tahu ada peminjaman uang secara online dan tanpa jaminan seperti UangTeman. Prosesnya pun cepat, mudah, dan sangat simpel sehingga berkat UangTeman saya bisa mendirikan usaha Bolu Kukus Zahra untuk istri demi memenuhi kebutuhan keuangan keluarga sehari-hari,” ujar Rahmattullah, kelahiran Denpasar, Bali, 11 April 1988 kepada tim UangTeman.

Menurut dia, hingga saat ini, dirinya terus melakukan peminjaman di UangTeman selama enam kali dan tidak akan berpikir untuk mengajukan pinjaman uang dari lembaga keuangan lainnya. Alasannya, karena tidak ada proses peminjaman uang yang secepat UangTeman dan sangat berpihak kepada masyarakat yang memiliki tingkat perekonomian menengah ke bawah.

“Alhamdulillah, sekarang istri saya sudah jadi pengusaha dan punya langganan untuk menjual dagangan bolunya di sekitar 40 warung dekat rumah. Bahkan, karena enak seringkali dapat pesanan untuk acara-acara upacara keagamaan di wilayah Denpasar bisa menghabiskan paling sedikit sebanyak 200 bolu. Semua ini tentu berkat bantuan dari UangTeman,” tambahnya.

Baca artikel lain:

Berkat UangTeman, Usaha Hijab Sitti Berkembang

UangTeman Solusi Keuangan Uswatun Hasanah

UangTeman Membantu Permodalan Usaha Bagoes Shadhewo

UangTeman Wujudkan Impian Farida Frihatini

Toni Sulaeman Semakin Sayang dengan UangTeman