blog 4

Sitti Chadijah Syukri merupakan salah satu nasabah UangTeman di Kota Makassar yang sangat terbantu dalam hal permodalan usaha yang dimilikinya. Berkat UangTeman, Sitti mampu memajukan usaha penjualan pakaian muslim yang bernama Hijab Elmina.

“Saya merintis usaha Hijab Elmina sejak tahun 2015 dengan modal sebesar Rp 1 juta. Namun, Karena kekurangan modal membuat usaha saya kurang berkembang selama dua tahun terakhir. Alhamdulillah, saya bisa mengenal UangTeman pada Maret 2017 dari saudara yang juga sudah lebih dulu menjadi nasabah  di UangTeman,” ujar wanita yang lahir di Ujung Panjang, 5 Februari 1990 tersebut.

Menurut Sitti, kesenangannya meminjam di UangTeman adalah proses pencairan pinjaman yang cepat, persyaratan yang mudah, tanpa jaminan, dan semuanya dilakukan tanpa tatap muka atau secara online. Hingga saat ini, wanita yang juga berprofesi sebagai Ibu rumah tangga itu mengaku, sudah melakukan pinjaman di UangTeman selama 10 kali.

Meskipun demikian, tidak jarang dari pihak keluarga dan kerabatnya menyarankan untuk Sitti mengajukan pinjaman dari bank. Hal ini, kata dia, sempat dicoba tetapi akhirnya Sitti memutuskan untuk memilih UangTeman Karena semua serba mudah bagi pengusaha mikro seperti dirinya.

“Setelah menjadi nasabah di UangTeman, usaha Hijab Elmina saya semakin maju. Pendapatan yang saya miliki pun terus meningkat dan tidak perlu pusing lagi untuk proses pengambilan barang Karena adanya tambahan modal usaha dari UangTeman. Kalau di bank, prosesnya lama, persyaratannya banyak, dan harus ada jaminan,” tambah Sitti yang bertempat tinggal di Jalan Nuri Lorong 300 Nomor 35, Makassar.

Baca juga artikel:

UangTeman Solusi Keuangan Uswatun Hasanah

UangTeman Membantu Permodalan Usaha Bagoes Shadhewo

UangTeman Wujudkan Impian Farida Frihatini

Please follow and like us:
20