Category Archives: Blog

Feature Image

Kalender Peluang Cuan dari Pameran 2020

Selain mantengin tanggal buat liburan dan nonton konser, kamu bisa juga nih catet tanggal-tanggal pameran yang keren-keren ini. Beberapa di antaranya ada yang tiket masuknya gratisan lho. Selain dapet pengetahuan baru, kamu juga bisa buka jastip jualin produk-produk dengan harga miring di pameran-pameran ini. Catat nih ya tanggal-tanggalnya. Udah...

Feature Image

Kalender Konser 2020

Tahun 2020 ini bakal ada banyak banget konser musik yang bisa kamu nikmati di Indonesia. Mulai dari musik jazz, rock, hingga k-pop. Nah, ini dia bocoran konser musik yang wajib kamu tandai di kalender ya. Biasanya kalau kita beli tiket pas hari H, harganya udah lumayan mahal kan. Nah,...

Feature Image

Kalender Liburan 2020

Tahu gak sih kamu kalau di tahun 2020 ini ada banyak banget tanggal merah dan harpitnas (hari kejepit nasional)? Wuih, ini berarti saatnya siapin cuti dan dana buat liburan. Sebagai panduan buat persiapan tanggal jalan-jalan, kamu bisa intip di kalender ini. Ada juga info pameran wisata yang bakal hadir...

Feature Image

Mengenal Emergency Kit untuk Siaga Banjir

Banjir sudah melanda di beberapa kota. Kabarnya, musim hujan akan terus berlangsung beberapa hari ke depan. Sebagai langkah antisipasi, sebaiknya kamu siap sedia emergency kit (peralatan darurat), sebelum banjir menerjang. Apa sih emergency kit?   1. Makanan Saat banjir menerjang rumah, berbagai aktivitas kamu pasti bakal terganggu. Apalagi kalau...

Feature Image

5 Jurus Bersihkan Rumah Setelah Terkena Banjir

Setelah banjir surut, tantangan berikutnya yaitu membersihkan rumah dari sisa-sisa genangan air. Apalagi lagi kalau banjirnya dipenuhi lumpur. Aduh, udah pasti kondisi rumah jadi berantakan deh. Tapi tenang, karena ada jurus-jurus membersihkan rumah biar bisa kinclong seperti sedia kala. Apa saja?   1. Bersihkan sisa lumpur  Gunakan semprotan dengan...

Feature Image

Mobil Terkena Banjir? Segera Lakukan 5 Hal Ini

Mobil kamu terendam banjir? Tenang, jangan langsung panik. Agar mobil terhindar dari kerusakan yang lebih parah. Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu cek pas banjir mulai surut. Apa aja sih?   1. Cabut Kabel di Terminal Aki  Saat mobil terendam banjir, sebaiknya kamu cabut kabel di terminal aki. Dengan...

Feature Image

4 Alasan Kamu Wajib Datang ke Booth UangTeman di Finexpo 2019

Financial Expo (Finexpo) 2019 kali ini digelar di Mal Kota Kasablanka mulai 17-20 Oktober 2019 dari pukul 10.00-22.00 WIB. Acara tahunan yang didukung Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia ini bertepatan dengan bulan inklusi keuangan bulan Oktober. UangTeman hadir di acara ini menempati booth SL05 di area Mozaic Walk....

Feature Image

Dari Bisnis Gorengan Menuju Bisnis Pendidikan

Impian besar dimulai dari usaha kecil. Hal ini yang dilakukan Mulyadi, seorang guru SD yang bercita-cita memiliki lembaga pendidikan sendiri. Untuk mencapai impiannya, Mulyadi memulainya dengan berbisnis gorengan. Dari mana Mulyadi mendapatkan modal? Kenapa Mulyadi berbisnis gorengan? Ini dia ceritanya. 

Feature Image

3 Buku Sakti yang Bisa Atasi Masalah Keuangan Kamu!

Kamu sering mengalami masalah keuangan? Atau kamu sebel karena gak pernah bisa wujudin ide usaha karena kepentok masalah modal terus? Nah, semua gundah gulana kamu bakal teratasi kalau udah baca tiga buku sakti ini. Ketiga buku langka ini sering banget jadi andalan orang-orang buat atasi masalah keuangan mereka. Apa...