Uangteman Rilis Aplikasi Pinjam Uang Lewat Hp

Pinjam Uang Lewat Hp

Pinjam Uang Lewat Hp

Saat anda sedang terdesak kebutuhan ekonomi, saat di mana tidak ada teman atau bahkan keluarga yang bersedia meminjamkan uang, saat itulah anda membutuhkan seseorang yang bisa diandalkan. Uangteman, adalah salah satu alternatif untuk membantu problematika fiansial anda. Kini, dengan hanya bermodalkan smartphone anda sudah bisa mengajukan pinjaman dana tunai di Uangteman. Proses yang mudah dan pencairan yang cepat menjadi ciri khas layanan finansial besutan Aidil Zulkifli ini.

Menariknya lagi, Uangteman merupakan satu-satunya layanan keuangan berbasis teknologi yang menyediakan fitur pinjam uang via handphone di indonesia, sementara layanan keuangan online sejenis lainnya masih berkutat dengan PC. Fitur pinjam uang lewat hp sengaja dihadirkan Uangteman untuk menjawab dahaga finansial para calon customer yang rupanya lebih banyak berselancar menggunakan handphone ketimbang PC. Layanan tersebut diharapkan dapat lebih memanjakan calon customer dalam mengajukan pinjaman.

Praktis, kini calon customer dapat mengajukan pinjaman di manapun dan kapanpun, bahkan ketika anda tengah berada dalam kendaraan sekalipun. Agar pinjaman anda disetujui, pastikan semua persyaratan administratif sudah dilengkapi. Setelah aplikasi anda masuk ke sistem, tim Uangteman akan menghubungi anda untuk memverifikasi keabsahan data yang dikirim. Jika pinjaman disetujui, dana akan dicairkan paling cepat 2 jam dan maksimal 72 jam.

Untuk meresmikan peluncuran layanan mobile apps, Uangteman melibatkan lebih dari 50 awak media ternama untuk hadir dalam press conference yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 3 Maret 2016 di Midtown Bistro & Lounge, Jl. Tulodong Atas No. 28, SCBD, Jakarta Selatan. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Aidil Zulkifli, CEO sekaligus Co-Founder UangTeman dan Darmawan Zaini, direktur Produk dan teknologi. Selain peresmian mobile apps, CEO Uangteman juga akan menjelaskan lebih detail mengenai pinjaman mikro jangka pendek di Indonesia.

Bagaimana cara pinjam uang lewat hp dengan menggunakan aplikasi Uangteman?

Pertama, anda harus mengunduh aplikasi mobile Uangteman melalui layanan Google Play Store, atau dengan membuka link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dai.uangteman&hl=en. Setelah itu, instal aplikasi tersebut di smartphone anda.

Setelah aplikasi terinstal dengan sempurna, gunakanlah kalkulator yang tersedia pada aplikasi tersebut untuk menghitung jumlah pinjaman dan tenor pengembalian. Setelah itu, klik “Submit” pada layar berwarna kuning di bagian bawah.

1
 

Kedua, isilah alamat email yang akan digunakan dan ceklis agreement yang terlihat

2
 

Ketiga, lengkapilah detail data pribadi seperti nama lengkap, jenis kelamin dan tempat lahir.

 

4

Keempat, lengkapi detail bank seperti nomor dan pemilik rekening

5

Kelima, lengkapi data perusahaan di mana anda bekerja beserta alamat dan jabatan anda di perusahaan tersebut

6

Keenam, anda akan dihadapkan pada persetujuan dan ketentuan peminjaman yang telah ditetapkan oleh pihak Uangteman

7

Ketujuh, ceklis persetujuan yang tertera sebagai tanda bahwa anda menerima ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Uangteman

8

Kedelapan, sekaligus tahap yang terakhir, anda diharuskan untuk memverifikasi nomor handphone yang anda daftarkan melalui token yang dikirim ke smartphone anda

10

Setelah semua rangkaian proses pendaftaran tersebut anda lalui, secara otomatis data anda akan masuk ke dalam sistem Uangteman. Tunggulah beberapa saat hingga tim Uangteman menghubungi anda melalui sambungan telepon. Fitur termutakhir pinjam uang via handphone ini diharapkan dapat membuat calon nasabah merasa nyaman.