Tempat Pinjam Uang Tanpa Jaminan Online

Meminjam uang langsung di bank adalah solusi tepat apabila Anda sedang membutuhkan sejumlah dana yang layak untuk dicoba. Beberapa bank telah menyediakan program khusus yang bernama KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang mana nasabah dapt mengajukan pinjaman sejumlah uang tanpa harus memberikan jaminan terlebih dahulu.

Saat ini bahkan ada sejumlah bank yang sudah dikenal sebagai tempat pinjam uang tanpa jaminan dengan sistem online, yanga mana nasabah tidak perlu datang ke kantor bank untuk dapat melakukan proses pengajuan pinjaman. Semua kegiatan bisa dilakukan sendiri dari rumah atau tempat usaha, hanya dengan bermodalkan seperangkat komputer atau laptop serta koneksi dengan jaringan internet.

pinjam uang tanpa jaminan

Beberapa Tempat Pinjam Uang Tanpa Jaminan Secara Online

Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah salah satu tempat pinjam uang tanpa jaminan yang sudah menerapkan sistem online, sehingga memungkinkan para nasabahnya dalam mengajukan KTA tanpa mereka harus repot untuk datang langsung ke kantor bank Mandiri. Keunggulan dari sistem online ini diantaranya adalah prosesnya yang mudah, cicilan yang ringan, batas kredit bisa mencapai hingga 200 juta rupiah, dan jangka waktu kreditnya bisa sampai 60 bulan serta adanya pemberian Asuransi Jiwa.

Walaupun proses pengajuannya sangat mudah, namun ada beberapa persyaratan wajib yang harus dipenuhi oleh nasabah terlebih dahulu, diantaranya adalah usia dari nasabah antara 21 tahun hingga 55 tahun, mempunyai penghasilan tetap minimal 2,5 juta rupiah/bulan untuk yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan 2 juta rupiah/bulan untuk yang bertempat tinggal di luar wilayah Jabodetabek. Persyaratan lainnya yang harus dipenuhi adalah dokumen-dokumen seperti fotocopy KTP, Slip Gaji, NPWP, SIUP, Rekening koran serta kartu kredit.

CIMB Niaga

CIMB Niaga merupakan bank yang termasuk salah satu dari tempat pinjam uang tanpa jaminan online yang dapat diandalkan. Di bank ini Nasabah atau karyawan dapat mengajukan pinjaman meski penghasilan minimumnya hanya 2 juta rupiah/bulannya untuk yang berada di wilayah Jabodetabek atau 1,5 juta rupiak untuk yang berada diluar Jabodetabek. Syarat pengajuannya juga sangat ringan, karena nasabah CIMB Niaga cukup hanya menyertakan aplikasi permohonan pinjaman, fotokopi KTP serta fotokopi NPWP apabila pinjaman >50 juta rupiah.

Baca Juga : Syarat Pengajuan Pinjam Uang 5 Juta Agar di Setujui

Sedangkan untuk karyawan wajib untuk menyertakan aplikasi permohonan pinjaman, slip gaji terbarunya, fotokopi KTP serta fotokopi NPWP apabila peminjaman >50 juta rupiah. Selain itu Bank CIMB Niaga juga memberikan layanan simulasi cicilan perbulannya yang harus dibayarkan oleh peminjam yang sudah dilengkapi dengan tampilan biaya tambahan misalnya, biaya administrasi dan asuransi.

Bank Permata

Melalui program PermataKTA, keunggulan proses cepat cair dalam 1 hari yang di tawarkan oleh bank Permata melalui PermataKTA Speed serta nasabah yang telah memiliki status kepegawaian sebagai karyawan tetap. Pencairan dana permataKTA nantinya akan segera ditransfer sacara langsung ke rekening. Beberapa keunggulan dengan meminjam KTA sebagai nasabah adalah Anda akan dapat memperoleh suku bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan reguler (untuk pegawai 1,49%/bulan dan wiraswasta 1,69%/bulan) dengan batas kredit hingga mencapai 300 juta rupiah. Batasan usia peminjam yang di tetapkan oleh pihak bank juga lebih luas, yaitu antara usia 21 tahun sampai dengan 60 tahun. Namin, untuk dapat meminjam di Bank Permata, peminjam harus mempunyai penghasilan bulanan sedikitnya 3 juta rupiah.

Standard Chartered dan Bank ANZ

Bank Standard Chartered dan Bank ANZ juga merupakan salah satu tempat pinjam uang tanpa jaminan yang menyediakan program KTA dengan penawaran yang menarik. Dengan semakin banyaknya pilihan yang tersedia, maka akan dapat semakin mempermudah peminjam untuk dapat mencari uang cepat, baik itu untuk digunakan sebagai biaya rumah sakit, renovasi rumah, pendidikan atau untuk keperluan pengembangan usaha bagi para wiraswasta. Proses untuk mengajukan pinjaman di tempat ini juga semakin mudah dan sederhana, Anda cukup mengisi formulir aplikasi pinjaman melalui situs resmi dari pihak Bank terkait.