Serba-serbi Disney+ Hotstar, Cara Menonton, Berlangganan, dan Bocoran Film Gratisannya

Siapa di sini yang pas kecil suka nonton film-film Disney? Nah, sekarang nostalgia itu bisa kamu ulangi melalui Disney+ Hotstar. Selain film-film Disney, di website atau aplikasi Disney+ Hotstar juga menampilkan film-film popular dari Marvel, Star Wars, hingga National Geographic. Kalau kamu penasaran pengen liat film-film di Disney+ Hotstar, berikut cara menonton, berlangganan, hingga bocoran film yang bisa ditonton gratisan!

Baca juga: https://uangteman.com/blog/blog/intip-pelajaran-keuangan-dari-film-star-wars-yuk/

Apa itu Disney+ Hotstar

Sebenarnya apa sih Disney+ Hotstar itu? Nah, ini adalah layanan streaming yang menyajikan film-film hits local dan mancanegara. Yap, selain film-film luar negeri, Disney+ Hotstar juga menyajikan film-film Indonesia terpilih, seperti Habibie & Ainun, Laskar Pelangi, hingga Pengabdi Setan.

Salah satu kelebihan dari layanan ini yaitu tersedianya pilihan audio dalam Bahasa Indonesia untuk film-film Blockbuster. Bayangkan, kamu menonton film Black Panter lalu T’Challa-nya berbicara dalam Bahasa Indonesia! Tapi, tenang kamu bisa dengan mudah ganti-ganti audionya ke Bahasa Inggris sembari nonton, kok.

Oh iya, kamu juga bisa memilih opsi substitle mau Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia ya. Sebagai informasi, untuk konten film Indonesia tidak ada audio dan substitle dalam bahasa Inggris ya.

Kelebihan lainnya yaitu kamu bisa mengunduh film-film favorit di Disney+ Hotstar hingga 10 judul secara bersamaan per akun. Jadi, kamu tidak perlu takut kehabisan kuota data gara-gara streaming di luar rumah. Caranya, tinggal gunakan koneksi Wifi rumah lalu download film yang akan diunduh.

Baca juga: https://uangteman.com/blog/blog/ide-bisnis-yang-terinspirasi-dari-sosok-bu-tedjo/

Bisa ditonton 2 perangkat bersamaan

Layanan Disney+ Hotstar ini bisa ditonton di berbagai macam perangkat. Mulai dari handphone, tablet, laptop, hingga Smart TV. Menariknya, kamu bisa login hingga di 5 perangkat secara bersamaan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonton film secara bersamaan di dua perangkat yang berbeda. Misalnya, kamu pengen nonton Avengers, sedangkan anak kamu pengen nonton Frozen. Bisa banget!

Oh iya, hal menarik lainnya yaitu. Layanan ini menyajikan film-film yang bisa ditonton secara gratis. Caranya gimana ya? Cukup buka laman https://www.hotstar.com/id atau aplikasi mobile Disney+ Hotstar . Lalu masuk ke opsi Tonton Gratis. Beberapa judul film gratisan yang bisa kamu tonton yaitu, Black Panther, Thor Ragnarok, Cars 3, Cinderella, Stars Wars The Force Awakens Episode VII, Danur, Warkop DKI Reborn Part 1, hingga film India Jodhaa Akbar. Kamu mungkin bagaimana cara nonton serial India di Disney+ Hostar? Ternyata bisa kok. Karena layanan ini juga menyajikan beberapa film India yang keren.

Cara berlangganan

Di luar film gratisan itu, kamu harus berlangganan agar bisa menonton semua film yang ada di Disney+ Hotstar. Gimana cara berlangganan Disney+ Hotstar? Ada dua paket berlangganan yang tersedia, yaitu Paket Bulanan dan Paket Tahunan. Konten dan fitur yang tersedia untuk paket pembayaran sama, yang membedakan hanya harga.

Berapa sih harganya? Wow, ternyata lumayan terjangkau, loh. Untuk paket bulanan dikenakan biaya sebesar Rp 39.000/bulan, sedangkan untuk paket tahunan dikenakan biaya sebesar Rp 199.000/tahun. Biaya ini setara dengan membayar Rp 16.584/bulan.

Opsi pembayaran

Pertanyaan berikutnya yaitu bagaimana cara bayarnya? Apakah hanya bisa menggunakan kartu kredit? Untungnya pilihan pembayarannya lebih beragam. Kamu bisa menggunakan kartu kredit, e-wallet (Doku, Ovo), virtual account (Bank Permata, Bank Danamon, Bank BNI, Bank CIMB Niaga, hingga Bank Mandiri. Kamu juga bisa bayar di Alfamart dan Indomaret.

Kehadiran Disney+ Hotstar memang pas banget untuk nemenin hari-hari di rumah aja selama masa pandemic ini. Siapa tau dengan menonton film-film ini bisa menambah referensi ide sehingga bisa berguna untuk ide bisnis atau pekerjaan kamu mendatang ya. Selamat menonton!

Baca juga: https://uangteman.com/blog/blog/3-film-dahsyat-yang-disarankan-untuk-pebisnis/