Nih! Keuntungan Memiliki Kartu Kredit BCA

Di zaman sekarang kebutuhan akan sesuatu barang semakin tinggi dan semakin banyak oleh karena itu banyak perusahaan yang menyediakan layanan simpan pinjam ataupun sejenisnya. Dengan kebutuhan yang semakin tinggi ini banyak perusahaan perbankan yang membuat suatu produk yang dinamakan Kartu Kredit. Produk ini merupakan suatu produk yang diterbitkan sekaligus dibuat oleh perusahaan perbankan yang nantinya penggunanya itu dapat mempergunakannya sebagai alat pembayaran tetapi secara kredit atau juga dapat melakukan penarikan tunai dalam beberapa syarat dan batas sebagaimana yang telah ditentukan sebelumnya oleh pihak penerbit kartu tersebut. Beberapa perusahaan perbankan juga banyak yang mulai memaksimalkan produk ini dalam mencari nasabah baru. Kartu kredit BCA salah satu kartu kredit yang terbaik bagi kamu yang ingin memulai penggunaan kartu ini.

Dengan memiliki kartu kredit ini keuntungan yang didapatkan juga cukup banyak, seperti kamu bisa belanja ‘tanpa’ membayarnya langsung kamu juga akan diberikan kelonggaran untuk pembayarannya tetapi tetap ingat memiliki kartu kredit ini juga perlu perhatian khusus agar tidak membengkak tagihan yang nantinya kamu bayarkan ataupun masalah lainnya yang bisa timbul. Seperti yang sudah banyak kita tahu kartu kredit merupakan suatu kredit tanpa jaminan artinya memiliki risiko tinggi yang dapat gagal bayar. Kenapa bisa gagal? Karena para perusahaan perbankan sekarang menerapkan bunga dari kartu kredit ini cukup tinggi saat ini berkisar 2,95% akan ada penambahan denda keterlambatan jika pembayarannya tidak lancar.

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas Kartu Kredit BCA salah satu unggulan di produk ini. Dengan banyaknya jenis kartu yang ditawarkan dan juga berbagai macam keuntungannya membuat kartu kredit milik BCA ini memiliki nilai lebih di mata para konsumennya. Dibawah ini beberapa jenis-jenis Kartu Kredit BCA.

Jenis Kartu / Pendapatan Tahunan / Iuran Tahunan

BCA Everyday Card Rp 36 juta Rp 125.000
BCA Card Gold Rp 36 juta Rp 125.000
BCA Card Platinum Rp 120 juta Rp 250.000
BCA Card Indomaret Rp 36 juta Rp 125.000
BCA Mastercard Platinum Rp 36 juta Rp 125.000
BCA Visa Batman Rp 36 juta Rp 125.000
BCA Visa Gold Rp 36 juta Rp 125.000
BCA Mastercard Matahari Rp 36 juta Rp 125.000
BCA Visa Platinum Rp 120 juta Rp  450.000
BCA Mastercard Black Rp 120 juta Rp 450.000
BCA Visa Black Rp 120 juta Rp 450.000
BCA Singapore Airlines Krisflyer Visa Signature Rp 120 juta Rp 500.000
BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite Rp 600 juta Rp 1 juta

Di dalam mencari suatu barang atau produk tentu kamu akan berharap ada potongan promo dari barang tersebut BCA juga memiliki banyak sekali program Promo Kartu Kredit BCA.

Promo Kartu Kredit BCA

Promo pertama adalah BCA selaku penyelenggara memberikan gratis iuran tahun pada tahun pertama bagi pemohon apabila sudah di approve. Pemegang kartu juga dapat mengubah transaksi tersebut menjadi cicilan lewat tenor yang fleksibel mulai dari 3 bulan sampai 36 bulan. Kamu juga berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai untuk setiap transaksi pada merchant BCA. selain itu juga, Autopay BCA adalah suatu program yang memberikan kemudahan bagi kamu untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Telkom, PLN, Asuransi ataupun fasilitas lainnya. Sudah itu saja promo dari BCA? Nanti dulu dibawah ini rincian lebih jelas mengenai promo kartu kredit BCA.

  • iBox

Sampai dengan 31 Januari 2018 kamu akan mendapat cicilan 0% hingga 12 bulan dengan syarat ketentuan. Dengan transaksi minimal Rp. 500.000,- berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA.

  • Watch World

Diskon 20% untuk semua item new arrival, tambahan diskon 10% untuk item yang memiliki diskon sebelumnya, lalu cicilan 0% 3 bulan untuk transaksi minimal Rp. 1.000.000,- dan cicilan 0% 6 bulan untuk transaksi minimal Rp. 2.000.000,- , berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA, sampai dengan 22 Mei 2018 dengan syarat dan ketentuan.

  • Erafone

Cicilan 0% sampai 24 bulan berlaku hingga 31 Januari 2018 dengan syarat ketentuan seperti minimal transaksi Rp. 500.000,- berlaku untuk semua jenis kartu dan belaku di semua gerai Erafone.

Cara Apply Kartu Kredit BCA

Sebelum memiliki kartu kredit impian kamu sebelumnya tentu kamu harus mengajukan terlebih dahulu ke bank BCA langsung melalui kantor cabang BCA terdekat atau bisa juga mengajukannya lewat aplikasi online. Untuk proses biasanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu sejak permohonan diterima oleh pihak bank. Untuk persyaratan utamanya juga setidaknya minimal usia saat pengajuan 21 tahun dan maksimalnya 65 tahun. Untuk minimal pendapatan perbulan adalah Rp. 3.000.000,- harus mempunya rekening BCA dan belum menjadi ‘daftar hitam’ Bank Indonesia. Syarat tambahan lainnya melengkapi dokumen seperti KTP/Paspor, NPWP dan Slip Gaji Asli.

Limit Kartu Kredit BCA

  1. Limit Penarikan

Dalam limit penarikan kartu ini adalah 40% dari limitnya dimana limit tersebut adalah batasan kartu kredit perbulan kamu.

  1. Limit Kartu Kredit

Limit adalah suatu batasan dari nominal transaksi yang berjalan biasanya untuk kartu kredit bulanan akan ada limitnya. Beberapa kali, limit dari kartu kredit ini terlewat oleh para pemegang kartunya setelah terlewat biasanya pemegang kartu akan dikenakan denda sebagaimana aturan yang sudah disepakati sejak awal.

Untuk limit dari beberapa jenis kartu kreditnya bervariasi antara Rp. 5.000.000,- sampai dengan Rp. 450.000.000,-. Untuk yang berjenis BCA Batman dan Visa Gold ini limitnya ada dikisaran Rp. 14.000.000,- sampai Rp. 19.000.000,-/bulan. Untuk kartu bertipe Mastercard Silver limitnya Rp. 5.000.000,- sementara yang Gold Rp. 19.000.000,-/bulan. Sedangkan yang paling tinggi di jenis kartu kredit ini adalah yang bertipe BCA Visa Platinum dengan limit Rp. 450.000.000,-.

Kelebihan Memiliki Kartu Kredit BCA

Sebenarnya diatas saya sudah menyinggung banyak kelebihan dari penggunaan kartu kredit ini tapi apa sih detail keuntungan lebih jelasnya?

  • Real Time Online Payment

Apabila kamu melakukan pembayaran kartu kredit menggunakan m-BCA atau klik BCA maka dengan cepat akan menambah limit kartu kredit kamu kembali meskipun kamu melakukan proses tersebut pada hari libur. Disamping itu juga, bebas biaya admin dan juga dapat lebih leluasa menggunakan kartu kredit sesuai dengan kebutuhan.

  • Terbebas Biaya Iuran Tahunan

Salah keuntungan kartu kredit BCA ini memberikan bebas biaya iuran selamanya, bila penggunaan kartu kredit yang digunakan 30% bulan setiap bulannya dari batas yang telah ditentukan.

  • Jaringan Yang Luas

Kamu pastinya sudah mengetahui BCA adalah salah satu perusahaan perbankan yang cukup besar jadi kamu tidak perlu takut akan susah menggunakan kartu kredit ini dimana karena BCA memiliki 65.000 merchant. Lalu didukung lebih dari 1200 cabang BCA yang ada di indonesia menjadikan segala transaksi pembayaran lebih mudah karena kartu kredit ini dapat digunakan melalui semua channel BCA seperti ATM, klikBCA, m-BCA tanpa dikenakan biaya.

  • Pelayanan Asuransi

Dengan menggunakan kartu kredit ini secara langsung kalian akan menerima perlindungan asuransi kecelakaan dengan masing-masing nilai sesuai dengan jenis kartu kredit yang kamu miliki.

  • BCA Credit Life

Dengan mengambil premi 0,4% dari saldo tagihan bulanan kamu BCA Credit Life ini dapat melindungi keluarga kamu dari tagihan apabila ada hal yang tak terduga menimpa keluarga kamu seperti meninggal dunia atau sakit. Dengan 0,4% itu dapat membantu melunasi tagihan keluarga kamu.

Itulah beberapa definisi mengenai kartu kredit BCA, jenis-jenis kartu kredit BCA dan penjelasan lainnya. Ingat! Bagi kamu yang ingin mengajukan kartu kredit ini pelajari secara menyeluruh dahulu ya agar bisa menggunakan kartu kredit ini secara baik ya.