Penasaran Berapa Harga Mobil Calya 2017? Simak Ulasan Berikut!

Toyota sepertinya ingin semakin menguasai pasar penjualan mobil yang berada di Indonesia. sesudah mengeluarkan mobil yang berjenis MPV, sekarang Toyota Calya hadir untuk publik. Toyota Calya diluncurkan tahun 2016 yang lalu. Nama Calya memiliki arti sempurna yang diambil dari sansekerta. Toyota Calya merupakan mobil LCGC. Toyota Calya siap melengkapi mobil keluarga yang sudah dikeluarkan oleh Toyota yang sebelumnya. Toyota Calya memiliki kapasitas muatan yang mencapai 7 penumpang. Toyota Calya bisa dikatakan memiliki harga yang terjangkau karena harga mobil Calya 2017 ini sebesar Rp 134 jutaan.

Dengan harga demikian, mungkin Anda penasaran, seperti apakah fitur yang dimiliki oleh Toyota Calya yang sebenarnya? Toyota Calya mempunyai bentuk badan yang lebih besar serta simple. Tampilan dari Toyota Calya tidak berbeda jauh dengan Avanza. Hal ini membuat Toyota Calya disebut sebagai adik dari Avanza. Hal ini dilihat dari desain bagian depan mobil Toyota Calya yang dilengkapi dengan grille yang memiliki ukuran besar. Grile ini memiliki manfaat sebagai pendinginan mesin yang cepat dan optimal. Begitu juga dengan bagian bumper, terlihat jelas ciri kas dari kelas LCGC. Toyota Calya Mengusung konsep desain yang modern, stylish. Toyota Calya mempunyai fog lamp dengan tampilan melekuk serta dilengkapi dengan ornamen chrome yang sangat eksekutif dan lampu depan yang dirancang menggunakan sudut saja,.

Mengetahui harga mobil Calya 2017 saja sepertinya tidak cukup jika tidak mengetahui seperti apa spesifikasi lengkap yang dimilikinya. Toyota Calya mempunyai muatan 7 orang, dengan body yang panjang dan sedikit lekukan pada bodynya ini, Toyota Calya tampil dengan sangat sporty. Bagian bawah dari Toyota Calya memiliki lubang udara dan desain pelek sporty berdiameter 14 inch. Secara desain, bagian belakang Toyota Calya mengadopsi desain lampu seperti Kijang inova yang mempunyai dimensi jauh lebih kecil dan menghasilkan desain begitu ciamik sebagai alternatif mobil yang murah bila dibandingkan dengan Avanza.

Puas dengan eksterior yang dimiliki oleh Toyota Calya, sekarang kita akan mengulas bagian dalam dari Toyota Calya. Toyota Calya memiliki nuansa hitam serta coklat yang mendominasi interiornya sehingga semakin terlihat sangat mewah. Toyota Calya mempunyai ruang kabin yang luas serta dashboard multilayer memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk penyimpanan beberapa barang. Pada desain kursi, Toyota Calya mempunyai kursi yang tebal dan muatan yang lega dengan desain yang mengadopsi jok Toyota yang lain,

Bukan hanya itu, kabin Toyota Calya dirancang memiliki ukuran yang lebih luas sehingga dapat menopang hingga 7 orang. Bangku baris ke 2 dan ke 3 terlihat nyaman dan luas. Bila kita melihat dari sisi samping kabin, Toyota Calya sangat erat dengan desain Toyota Avanza. Tentang kenyamanan, di bawah logo setir Toyota Calya memiliki logo SRS Airbag, di depan kursi juga memiliki airbag. Untuk radio berada di samping transmisi dan semakin terlihat sempurna dengan finger rest yang berada di palang setir.

Fitur keunggulan dari Toyota Calya ini seperti imoobilizer key sehingga Anda akan terhindar dari bahan pencurian, ada juga dual srs air bas yang bisa menjamin perlindungan lebih. 3 poin seat belt yang dilengkapi dengan isofix untuk standar dan pemasangan kursi tambahan bayi sepertinya akan semakin membuat lengkap Toyota Calya ini. Harga mobil Calya 2017 yang sesuai, dan fitur yang lengkap, tunggu apalagi untuk membelinya?

mobil calya foto mobil calya