Dari Usaha Kecil-kecilan, Jadi Pendapatan Tambahan

Berawal dari iseng usaha kecil-kecilan, eh ternyata berkembang jadi pendapatan tambahan yang lumayan. Hal ini yang dialami Indah Dwi Lestari. Ibu rumah tangga asal Jakarta ini berbagi cerita bisnis yang awalnya cuma iseng sampai jadi usaha sampingan yang lumayan. 

Indah sebenarnya sama kayak tipikal ibu-ibu rumah tangga biasa. Setiap hari disibukkan rutinitas keluarga kecilnya . Mulai dari siapin sarapan untuk suami dan anak sampai beres-beres rumah. Setelah beres-beres rumah selesai, Indah ada lumayan banyak waktu luang yang kosong. Nah, Indah kepikiran untuk manfaatin waktu luang tersebut. 

Akhirnya Indah memilih iseng usaha kecil-kecilan. Bermodalkan gerobak dan peralatan pendukung lainnya, dia mencoba jualan minuman jus. Indah juga sembari jualan camilan secara online. Ternyata, usaha kecil-kecilannya lumayan laris. Pembeli datang silih berganti. Akhirnya Indah kepikiran buat kembangin usahanya lagi. Masalahnya, Indah belum punya modal tambahan. 

Awalnya, Indah sempat kepikiran untuk meminjam modal ke teman atau keluarga. Tapi, gak jadi niat itu dibatalin soalnya takut malah  jadi omongan. Untung Indah kenal UangTeman. Akhirnya, Indah coba pinjam ke UangTeman. 

Prosesnya juga gak ribet. Tinggal pilih pinjaman, isi formulir, foto selfie sama KTP, terus tunggu verifikasi dana cair. Buat Indah, UangTeman itu #LebihDariTeman Usaha Kecil-kecilan. Akhirnya, usaha kecil-kecilannya bisa dikembangin dengan pinjaman modal dari UangTeman.

Kerennya, dari modal sekitar Rp 2 juta, Indah bisa dapet omzet sampai Rp 10 juta! Usaha Indah juga berkembang dari jualan jus sampai bisa jualan makanan lainnya. Gak cuma itu, Indah juga sampai bisa ajak saudaranya buat kerja bareng dia. Buat Indah bantuan pinjaman dari UangTeman dia rasakan kayak bantuan lebih dari saudara bahkan lebih dari suami.