Bisnis Paytren

Bisnis berbasis internet belakangan ini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat. Usaha online digemari karena berbagai alasan, mulai dari kemudahannya dan juga modal yang tidak terlalu besar dalam memulainya. Modal memang menjadi salah satu alasan bagi seseorang untuk mengurungkan niatnya terjun ke dunia bisnis. Namun jangan khawatir karena belakangan ini ada semakin banyak pilihan usaha menguntungkan yang bisa dimulai bahkan tanpa modal sepeserpun, seperti diantaranya adalah bisnis online. Usaha secara online jenis ya juga sangat bervariasi, mulai dari sistem dropshipper, menawarkan jasa hingga yang cukup populer saat ini adalah bisnis paytren.

Paytren merupakan salah satu bisnis yang memang tengah booming di kalangan masyarakat. Didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansyur, usaha berbasis online tersebut memang bisa dilakukan oleh siapa saja, berbekal perangkat teknologi yang mereka miliki, baik itu ponsel atau laptop. Cukup dengan mendownload aplikasinya. Aplikasi yang satu ini digunakan untuk berbagai macam pembayaran atau dikenal juga dengan istilah multipayment.

Semakin banyak saldo tabungan Anda, maka akan semakin besar kesempatan untuk dapatkan hadiah menarik, diantaranya motor, uang tunai, hingga mobil. Bisnis paytren ini memang mengikuti perkembangan zaman, mengingat sekarang semakin banyak masyarakat yang melakukan transaksi secara online, maka sistem pembayaran menggunakan e-money ini lebih banyak dipilih, karena mudah dan juga praktis dibandingkan harus lakukan transfer antar bank.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengikuti bisnis tersebut, diantaranya adalah:

  1. Ada berbagai pilihan transaksi yang bisa dilakukan dengan mengandalkan paytren. Kenyataannya aplikasi yang satu ini tak hanya bisa digunakan untuk pembayaran secara online saja, melainkan untuk membeli pulsa, pesan tiket atau yang lainnya semuanya bisa dilakukan secara mudah.
  2. Tak hanya membantu mempermudah dalam lakukan transaksi melainkan juga untuk beramal, karena setiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan aplikasi ini sudah termasuk diantaranya untuk bersedekah, diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Jadi kian banyak menumpuk amal untuk kehidupan yang akan datang.
  3. Akun kepemilikan paytren bisa digunakan seumur hidup, artinya tidak akan mengalami kadaluarsa sampai kapanpun.
  4. Ada banyak tawaran bonus menarik, menjadi mitra paytren hingga 6 bulan memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai bentuk bonus menarik.

Baca Juga : Apa Itu Paytren ? Ketahui Penjelasan Berikut!

Bonus-Bonus yang Didapatkan oleh Bisnis Paytren

Diantara bonus-bonus yang bisa didapatkan dari paytren ini adalah:

  • Bonus sponsor, bonus pertama yang akan diberikan dari sponsor biasanya memiliki nominal hingga 75 ribu rupiah untuk setiap lisensi, sehingga jika banyak yang masuk menjadi sponsor Anda nantinya akan semakin besar pula bonus yang didapatkan.
  • Bonus leadership, jika grup yang Anda kelola tersebut mendapatkan member hingga 12 orang, maka bisa mendapatkan bonus leadership dengan nominal mencapai 300 ribu rupiah setiap harinya, bagaimana sangat menguntungkan bukan.
  • Bonus general, akan diberikan senilai 2 ribu rupiah untuk setiap mitra yang berhasil menjual lisensinya.
  • Cashback transaksi, setiap transaksi yang Anda lakukan sendiri maupun oleh anggota grup atau member maka memungkinkan cashback dengan nominal yang bervariasi.
  • Bonus reward, penghargaan ketika Anda berhasil mendapatkan omzet tertentu, nilainya juga cukup tinggi.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengelola bisnis paytren ini, sehingga tak ada salahnya bagi Anda untuk mencobanya. Paytren ini termasuk dalam usaha yang menjanjikan dengan jaminan halal. Modal yang dibutuhkan kecil dan mudah untuk dikelola. Bahkan untuk Anda yang tak memiliki latar belakang atau pengalaman bisnis sama sekali.

Optimize your Passion !