biaya bimbel Primagama

Sebagai pelajar tentu Anda sudah tak asing lagi dengan istilah ‘les’ dan ‘bimbel’. Mengikuti les ini memang dianggap sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penyerapan mata pelajaran. Banyak orangtua yang kemudian menyuruh anak-anak mereka untuk mengikuti les apabila ada pelajaran yang ia tak mengerti di sekolahan. Ada 2 jenis les yang bisa para pelajar ikuti, yakni les reguler atau les privat. Salah satu bimbingan belajar (bimbel) yang ternama di Indonesia ialah Primagama. Meski banyak yang bilang biaya bimbel Primagama cukup mahal, namun kenyataannya muridnya justru semakin banyak dari hari ke hari.

Ternyata hal ini bukanlah tanpa alasan, karena ternyata Primagama adalah bimbel yang lain daripada yang lain.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus les disini:

  • Memiliki sistem pembelajaran yang paling unggul dan modern.
  • Primagama Smart Book telah disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku namun mudah dipahami siswa.
  • Instruktur Primagama smart dan profesional serta kompeten untuk mengajar dengan cara yang menyenangkan.
  • Memiliki metode belajar yang memudahkan para murid untuk memahami pelajaran serta mempercepat penyelesaian soal-soal.
  • Senantiasa memberikan pelayanan yang prima sehingga memberikan hasil yang optimal terhadap kemajuan para siswa.

Jadi bisa dibilang, biaya bimbel Primagama sudah sangat sesuai dengan hasil yang akan diperoleh siswa nantinya. Tidak hanya sekedar menerima pelajaran tambahan saja. Kembali ke jenis-jenis les, ada dua jenis les yaitu reguler dan privat. Reguler adalah jenis les yang hampir mirip seperti kelas-kelas sekolah pada umumnya, yakni terdiri dari lebih dari 1 orang murid. Sedangkan les privat adalah jenis les yang diikuti oleh satu orang murid saja dan biasanya diadakan di rumah murid itu sendiri. Berbicara soal les privat, Primagama juga menyediakan layanan les semacam ini. Les privat ternyata bisa jadi metode belajar yang paling efektif.

Alasannya adalah sebagai berikut:

  1. Memperoleh perhatian penuh dari guru.

Bisa dibilang jika di sekolah atau kelas les reguler, murid seringkali harus bisa bersaing untuk mendapat perhatian guru. Bahkan seringkali harus menunggu giliran karena banyaknya siswa yang juga membutuhkan bantuan karena kurang mengerti dengan materi yang disampaikan. Berbeda dengan les privat dimana perhatian guru/tutor sepenuhnya diberikan pada murid. Sehingga murid bisa lebih mudah menangkap materi yang diberikan.

  1. Materi disesuaikan dengan kebutuhan.

Guru atau instruktur les privat Primagama dapat menyesuaikan materi pembelajaran sesuai dengan apa yang murid butuhkan. Hal ini tentu akan membantu siswa untuk maju lebih cepat karena guru les privat berfokus pada kelebihan serta kekurangan Anda. Selain itu menjadi murid les privat juga tidak akan terbebani dengan gangguan yang terjadi di kelas sehingga lebih mudah berkonsentrasi pada materi yang diajarkan instruktur.

  1. Orangtua lebih mudah mengawasi.

Dengan mengikutsertakan anaknya mengikuti les privat, secara otomatis orangtua juga jadi lebih mudah mengawasi anaknya. Hal ini dikarenakan, les diadakan di rumah masing-masing murid. Jadi secara otomatis, para murid tidak bisa seenaknya membolos dari les, kecuali karena ada alasan tertentu. Orangtua pun bisa lebih mudah mengetahui seberapa jauh penguasaan anaknya pada materi pelajaran saat di sekolah maupun saat mengikuti les. Jika Anda berminat untuk les privat di Primagama, untuk biaya bimbel Primagama kelas privat ini adalah sekitar 125 ribu rupiah.