plafon pinjaman bri

Masalah keuangan memang bukan sesuatu yang bisa dihindari oleh siapa saja, bahkan mereka dengan tingkat ekonomi yang tinggi sekalipun juga memiliki resiko mengalami masalah finansial. Jika sudah seperti ini pastinya banyak tempat yang kemudian akan Anda tuju guna dapatkan bantuan pinjaman tersebut bukan, mulai dari orang-orang terdekat seperti diantaranya adalah sahabat, keluarga, hingga yang tidak jauh dari sana adalah datang ke lembaga keuangan atau bank. Bank merupakan instansi keuangan yang memang tawarkan berbagai macam solusi dalam mengatasi kondisi finansial Anda. Diantaranya adalah dari pinjaman. Bank BRI merupakan salah satu nama pertama yang akan dituju oleh masyarakat. Plafon pinjaman BRI ini nyatanya cukup tinggi.

Dibandingkan dengan nama bank yang lainnya, BRI memang paling terkenal. Karena sistemnya ia memang sudah sangat merakyat, tak hanya ada di kota-kota besar saja, melainkan juga hingga ke pelosok daerah terdapat cabang dari lembaga keuangan yang satu ini, sehingga memungkinkan lebih banyak orang yang dapat menjangkaunya. Mereka sediakan banyak varian produk pinjaman, mulai dari yang bentuknya uang, atau bahkan juga pembiayaan.

Agaknya sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan juga memilih plafon pinjaman BRI, maka ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui beberapa produk yang ditawarkan dari lembaga keuangan besar di dalam negeri ini, diantaranya adalah:

Kartu kredit

Kartu kredit merupakan produk keuangan yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda, ia adalah saran pembayaran dengan mengandalkan sebuah kartu, penggunaannya sangat mudah tinggal digesekkan pada merchant yang memang ada di sebuah toko atau kasir pembayaran. Dengan adanya kartu kredit memungkinkan keamanan lebih terjaga dalam bertransaksi. Bank BRI sendiri tawarkan beberapa macam produk kartu kredit, diantaranya adalah:

  1. MasterCard.
  2. Infinite.
  3. Corporate.

Produk pinjaman dari bank BRI

Berbicara mengenai pinjaman ini maka jenisnya memang ada sangat banyak, seperti yang diketahui sendiri bahwa produk pinjaman memang selaku menjadi primadona bagi masyarakat yang membutuhkannya. Mulai dari kalangan bawah, menengah hingga atas, jika sudah dihadapkan pada masalah finansial pastinya akan sangat membutuhkan produk keuangan yang satu ini. Dari bank BRI Anda bisa menemukan beberapa pilihan, yaitu:

  1. BRI multiguna refinancing motor, nama pinjaman yang satu ini agaknya sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda, mengingat bukan hanya dari bank BRI saja, melainkan bank-bank yang lainnya juga memberikan pilihan yang sama. Seperti halnya namanya, ia bisa memberikan pinjaman dalam bentuk uang tunai secara langsung, jumlahnya juga bervariasi, plafon pinjaman mulai dari 5 juta rupiah hingga nilai yang tinggi yaitu 50 juta rupiah, cocok bagi Anda yang membutuhkan uang untuk membeli kendaraan idaman. Syarat yang dibutuhkan juga sangat mudah, seperti halnya data diri, mengisi formulir, ajukan langsung ke cabang BRI terdekatnya.
  2. KPR solusi Holcim, BRI juga bekerja sama dengan PT Holcim dalam menciptakan rumah idaman, Anda bisa pilah-pilih mana bangunan terbaik yang bisa digunakan sebagai tempat tinggal. Dengan nilai pinjaman yang sangat tinggi untuk pembelian bangunan tersebut, bahkan tenor atau jangka waktu pinjaman juga mencapai 15 tahun. Akan mempermudah dalam meringankan cicilan Anda. Suku bunganya senilai 9.75%. Anda bisa mengajukan asalkan memiliki pendapatan tetap dengan nilai minimal 3 juta perbulannya.
  3. KPR BRI, untuk jenis yang satu ini berbeda dengan KPR solusi Holcim meskipun sama-sama digunakan untuk pembiayaan bangunan, yang membedakan adalah rumah yang ingin dibeli bisa ditentukan sendiri, tanpa harus memilih yang sudah disediakan oleh bank tersebut. Solusi untuk tinggal di rumah idaman secara lebih mudah, Anda bisa mendapatkan tenor atau masa pelunasan yang sangat tinggi hingga 20 tahun. Baik itu ingin tinggal di rumah, rumah susun atau apartemen semuanya bisa dengan mengandalkan produk tersebut.
  4. Kredit BRI Guna, dapatkan plafon pinjaman BRI dengan nilai hingga 1 milyar dengan menggunakan aplikasi pengajuan kredit yang satu ini. BRI guna sendiri termasuk dalam jenis pinjaman dari BRI yang masuk kategori multiguna, dimana pinjaman dalam bentuk uang dan Anda harus menyertakan keberadaan agunan atau jaminan untuk bisa mendapatkan persetujuan pengajuannya. Bagi beberapa orang agaknya produk yang satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan untuk dapatkan modal dalam berbisnis, ataupun untuk mengembangkan usaha yang sudah ada. apalagi tenor atau jangka waktu pengembaliannya juga sangat tinggi hingga 1 tahun, apa salahnya mencoba mengajukan, nilai pinjaman menyesuaikan dengan agunan Anda.
  5. Kredit KKB Refinancing mobil, produknya tak jauh berbeda dengan refinancing untuk motor, hanya saja dalam jumlah berbeda, jauh lebih tinggi, hingga nilainya 5 milyar rupiah, bagi yang sudah lama ingin memiliki kendaraan idaman, namun memiliki masalah keuangan dalam membelinya, sekarang ini bisa mewujudkan dengan mengajukan produk pinjaman yang satu ini, khusus untuk pembelian mobil. BRI memberikan fasilitas pinjaman dengan nilai yang sangat tinggi. Pengajuan mudah dengan syarat utama adalah memiliki penghasilan tetap dengan nilai minimal 3 juta rupiah setiap bulannya. Jangan khawatir masalah suku bunga karena nilainya cukup kompetitif.
  6. BRI kredit mobil bekas, tak hanya produk yang masih baru saja, bahkan bagi Anda yang memang menginginkan kredit kendaraan dengan harga lebih murah, yaitu bisa memilih yang bekas atau second. Caranya cukup mudah dengan memilih BRI kredit mobil bekas ini saja, harganya lebih terjangkau dengan suku bunga yang kecil.
  7. KTA BRI, produk KTA sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu yang paling diburu oleh masyarakat belakangan ini, karena faktanya ia menyediakan berbagai nilai lebih dibandingkan dengan pinjaman-pinjaman lainnya, yaitu tanpa keberadaan agunan, bahkan dengan nilai plafon pinjaman BRI yang sangat besar. Inilah yang membuat banyak orang lebih senang untuk ajukan kesini terlebih dahulu dibandingkan dengan ke pilihan kredit multiguna. Hanya dengan memanfaatkan pekerjaan yang dimiliki dengan gaji yang tetap, maka sudah bisa merasakan pinjamannya. Nilainya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Plafon Pinjaman BRI Sesuai Produk Pinjamannya

Selain dari produk pinjaman, plafon pinjaman BRI memang masih memberikan pilihan lainnya yang tak kalah menguntungkan, khususnya bagi Anda yang ingin menyimpan atau save uang secara lebih aman, cukup dengan memilih deposito dan juga tabungan. Nilai suku bunganya relatif tinggi sehingga memungkinkan Anda untuk dapatkan keuntungan dengan menyimpan uang disini. BRI memang menjadi solusi bagi setiap permasalahan keuangan Anda. Mulai dari yang bingung menyimpannya maupun bingung dalam mencari pinjamannya.

Apalagi cabang dari lembaga keuangan yang satu ini juga sangat banyak, sehingga memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam mengajukan ke beberapa cabang terdekat, plafon pinjaman BRI yang tinggi juga menjadi salah satu alasan banyak diantara masyarakat yang memilihnya. Hanya saja sebagai konsumen agaknya lebih selektif juga menentukan pilihan terbaik agar tidak merasa dirugikan nantinya.