tertipu hutang karangan bunga

Belum lama ini Jakarta dibuat heboh dengan adanya berita mengenai orang-orang yang tertipu hutang karangan bunga yang menjadi headline disetiap surat kabar cetak atau juga media elektronik yang tentu saja merupakan sebuah berita tidak baik yang sangat mengagetkan banyak orang hingga masyarakat di Indonesia dengan beredarnya kabar tersebut. Jakarta yang belum lama ini juga baru selesai menyelenggarakan pemilihan umum untuk gubernur Jakarta yang baru memang tengah menjadi pusat perhatian dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia, mengingat bahwa Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia yang pastinya akan sangat penting untuk menjadi perhatian dalam negeri terutama untuk pemimpin Jakarta yang dianggap layak dan memang pantas untuk memimpin Jakarta agar menjadi lebih baik lagi di mata masyarakatnya dan tentu saja lebih baik lagi di mata masyarakat dunia.

Setelah berakhirnya pemilihan untuk gubernur Jakarta periode terbaru, akhirnya Jakarta memiliki seorang gubernur yang baru dan juga seorang wakil gubernur yang baru yang dimana hal tersebut sangat disambut dengan senang dan juga antusias dari banyak warga Jakarta yang memang telah menggunakan hak pilih mereka dengan baik dan benar untuk memilih gubernur dan wakil gubernur Jakarta untuk periode yang baru yang sesuai dengan keinginan mereka masing-masing. Namun rupanya ada juga sebagian pihak yang berasal dari penggemar kubu tim calon gubernur yang kalah tidak bisa menerima kekalahan tersebut dan berusaha untuk memberikan rasa ucap terima kasih mereka dengan mengirimkan sang calon gubernur yang masih menjabat sebagai gubernur Jakarta saat ini dengan berbagai karangan bunga yang memiliki ucapan terima kasih yang sangat beragam dari warga Jakarta yang sebagai pendukung mereka saat itu.

Berita dan kabar berhembusnya tertipu hutang karangan bunga tersebut berawal dari adanya bukti foto hasil screenshot yang memperlihatkan adanya pembelian karangan bunga dalam jumlah yang banyak yang telah dibeli oleh satu pihak yang hingga saat ini belum dilunasi pembayarannya. Hal tersebut sempat menjadi viral dan heboh di social media di Indonesia yang sebagian orang merasa sangat terkejut akan berita tersebut dan merasa tidak percaya dengan kabar yang sedang menjadi perbincangan masyarakat Indonesia tersebut. Tetapi ada juga yang tidak mempercayai berita tersebut dan menganggap bahwa berita tersebut adalah hoax atau juga kabar dan berita bohong yang hanya ingin untuk semakin memanaskan kondisi di Jakarta saat itu.

Meskipun telah menjadi berita yang viral di kalangan masyarakat Jakarta dan juga Indonesia, hingga sampai detik ini juga belum ada berita atau konfirmasi yang pasti mengenai kabar simpang siur tersebut, yang telah perlahan mulai hilang dengan berjalannya waktu. Hal tersebut memang telah menjadi salah satu hal yang biasa, dimana sebuah berita yang sangat viral yang ada di tengah-tengah masyarakat bisa hilang dan tertutup begitu saja seiring dengan berjalannya waktu yang membuat masyarakat juga sudah mulai melupakan peristiwa tersebut, apalagi jika ada berita dan kabar terbaru yang bisa mengalihkan perhatian masyarakat dari berita tentang penipuan yang mengatasnamakan karangan bunga tersebut.

Semakin hebatnya teknologi yang ada di sekitar Anda, juga seharusnya bisa untuk dilakukan dan di manfaatkan dengan baik dan juga bijak sehingga tidak mudah untuk percaya dengan kabar-kabar yang muncul begitu saja. Tertipu hutang karangan bunga juga bisa menjadi salah satu contoh agar masyarakat tidak langsung mempercayai dengan apa yang mereka dengar saja tanpa mencari tahu berita benarnya.

tertipu hutang karangan bunga ,Rakyat kecewa

Hebohnya Berita Mengenai Tertipu Hutang Karangan Bunga

Please follow and like us:
20