doa penglaris dagang

Berdagang adalah salah satu kegiatan favorit masyarakat Indonesia. Demi mencari pundi-pundi uang, seseorang mencoba peruntungannya dalam menjual berbagai jenis barang yang dirasa sesuai dengan mangsa pasar disekitarnya. Mulai dari berjualan bahan-bahan makanan, peralatan dapur dan kamar mandi, pakaian, elektronik, hingga kendaraan bermotor. Dengan keuntungan yang sudah dihitung, seseorang bisa mendapatkan uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhannya yang lain. Saat ini, ada berbagai terobosan yang diciptakan guna mempermudah kegiatan berdagang. Salah satunya adalah dengan berjualan secara online. Melalui beragam platform media sosial, ada banyak orang yang bisa menjadi pembeli dagangan milik kita. namun, jenis barang apapun atau melalui media manapun kita berjualan, usaha kita akan semakin sukses setelah kita melafalkan doa penglaris dagang.

Bagi Anda yang memiliki usaha warung, tentu Anda sangat menginginkan jika warung Anda ramai pembeli. Salah satu usaha yang bisa Anda lakukan adalah meningkatkan kualitas serta pelayanan yang diberikan di warung Anda. Selain itu, Anda juga perlu melakukan doa untuk dagangan untuk melancarkan rezeki warung Anda. Dengan melakukan usaha batin seperti melafalkan doa, maka Tuhan YME akan  membuka kran rezeki Anda lebih deras.

Baca Juga : Doa Melunasi Hutang yang Mustajab

Doa penglaris dagangan yang akan saya paparkan disini sama sekali tidak mengandung khodam atau bahkan harus menyiapkan ritual dan persembahan tertentu. Amalan guna melancarkan berkah hanya ditujukan kepada Allah SWT saja. Bahkan, semua ajaran agama diperbolehkan melafalkannya karena memang tidak ada larangan sama sekali atau bahkan pantangan dengan keyakinan apa saja. Makna dari kata-kata yang ada di dalam doa ini murni sebagai ungkapan syukur yang ditujukan kepada Allah dan meminta berkat dilimpahkan kepada usaha yang sedang didoakan.

Cara Mengamalkan Doa Penglaris Dagang

Kunci sukses dari melafalkan doa ini adalah yakin dan Istiqomah. Dengan yakin dan Istiqomah, kemanjuran doa yang akan dilafalkan untuk melancarkan rezeki warung atau usaha dagang Anda akan semakin besar. Selain itu, Anda juga perlu  menuruti tata cara melafalkannya seperti yang ada di bawah ini:

  1. Sebelum membuka warung setiap pagi, berwudhu-lah terlebih dahulu untuk menyegarkan hati.
  2. Setelah berwudhu, bacalah doa: WA ADZDZIN FINNAASI BIL HAJJI YA`TUUKA RIJAAKAN WA `ALAA KULLI DHOOMIRIN YA`TIINA MIN KULLI FAJJIN `AMIQIN.
  3. Kemudian, Anda juga perlu memaca dia afirmasi sebelum terlelap tidur di malam hari. Doanya adalah sebagai berikut: “Ya Allah Ya Tuhanku, berilah rahmat dan karunia atas segala usah yang saya kerjakan hari ini dan esok hari. Saya akan selalu bersyukur atas nikmat yang sudah Engkau berikan. Saya akan berusaha di jalan yang Engkau berkahi dan jadikanlah hambamu ini orang yang bermanfaat. Amin.

doa penglaris dagang

Namun sebelum mengaplikasikan doa tersebut, Anda juga harus berkomitmen untuk menjauhkan segala kecurangan atau hal lain yang kurang berkenan. Misalnya saja dengan memainkan timbangan atau takaran. Contoh lainnya, Anda mengambil keuntungan dengan tidak wajar. Anda harus menghindari hal-hal seperti itu karena akan mendatangkan keburukan untuk Anda dan usaha yang sedang berjalan. Nantinya, para pelanggan Anda juga tidak akan datang kembali ke warung Anda.

Di dalam melafalkan doa penglaris dagang, Anda membutuhkan kesabaran dan juga keikhlasan untuk melancarkan semuanya. Dengan doa tersebut, rezeki akan semakin lancar di dalam bisnis Anda. Demikian sedikit informasi yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat bagi usaha Anda.

Optimize your Passion !