Blog uangteman

Pinjaman Online Cepat dan Terpercaya

3 Tokoh Perempuan Sukses Karir dan Keluarga Yang Menginspirasi

3 Tokoh Perempuan Sukses Karir dan Keluarga Yang Menginspirasi

Di zaman modern saat ini, tak sedikit wanita yang berkarir tapi tentunya menjadi wanita karir yang sukses tidak semudah apa yang dibayangkan. Apalagi jika wanita tersebut juga berperan sebagai seorang ibu yang  tentunya harus bisa membagi peran antara keluarga dan karir. Seorang wanita juga dapat berperan sebagai wanita karir sekaligus bisa mengurus keluarganya, sebab wanita merupakan figure yang bisa menginspirasi dunia.

Tokoh Wanita Sukses di Karir dan Keluarga

Saat ini ada banyak wanita yang memilih bekerja dengan alasan ingin memperoleh pendapatan sampingan untuk keluarganya, tapi dengan risiko kurangnya waktu kebersamaan dengan keluarga. Di Indonesia sendiri ada 3 tokoh perempuan sukses karir dan keluarga yang bisa dijadikan inspirasi untuk kita semua yang memiliki peran yang sama. Berikut beberapa tokoh perempuan sukses tersebut:

Pendiri Female Daily – Hanifa Ambadar

Kaum perempuan tentu tak pernah lepas dari yang namanya perawatan kecantikan setiap waktu. Dimana hal tersebut juga yang dirasakan perempuan bernama Hanifa Ambadar yang selalu memposting berbagai aktivitas dirinya supaya selalu tampil cantik di blog semenjak tahun 2005 lalu. Perkembangan teknologi internet saat ini menjadikan tokoh perempuan sukses yang satu ini pun mendirikan sebuah situs Female Daily.

Female Daily ini merupakan sebuah forum atau komunitas untuk wanita yang interaktif dan update setiap hari. Anda juga tidak hanya bisa membaca saja lewat forum ini, melainkan juga dapat mengulas berbagai produk kecantikan. Selain itu, Hanifa juga yakin bahwa wanita Indonesia mempunyai kecantikan baik dari dalam maupun dari luar dirinya. Untuk itu, wanita harus selalu berpenampilan menarik dengan pemakaian kosmetik yang tepat.

Baca juga: Intip Yuk 7 Perempuan Keren di Dunia StartUp Ini!

Pendiri Nulis Buku – Aulia Halimatussadiah

Salah satu tokoh perempuan sukses karir dan keluarga berikutnya adalah Aulia Halimatussadiah yang biasa dikenal sebagai mba Ollie. Sejak kecil, mba Ollie ini gemar sekali membaca buku, mulai dari fiksi, cerpen dan lain sebagainya. Karena kegemarannya itulah, dia melahirkan ide cemerlang yang lalu dituangkannya ke dalam website nulis buku. Situs web tersebut adalah toko jual beli buku online yang bertujuan untuk siapa saja yang dapat berbagi lalu menjual karyanya berbentuk buku lewat website nulis buku. Untuk itu, kalau Anda memiliki hasil karya berbentuk buku, dapat dipublish lewat website yang satu ini. Adapun royalty bisa didapat ketika ada pembeli yang membeli hasil karya Anda.

Pendiri Hijup – Diajeng Lestari

Dibandingkan kedua tokoh perempuan sukses karir dan keluarga di atas, Diajeng Lestari memutuskan untuk membuka usaha online dalam bidang fashion secara khusus untuk wanita islami dengan website-nya hijup. Ide tersebut ditujukan untuk perempuan muslimah berhijab dan mengenakan busana muslim tapi tetap tampil fashionable. Sampai saat ini situs yang didirikannya semakin berkembang, maju dan memiliki banyak sekali pelanggan. Selain itu, dikabarkan di tahun ini website hijup akan masuk hingga pasar internasional. Hal tersebut sudah dipersiapkan dengan matang olah tokoh perempuan sukses yang satu ini.

Ketika Anda ingin berkarir, tentu Anda harus bisa memilih karir yang bisa dijalankan berbarengan dengan mengurus keluarga. Dengan begitu, Anda pun bisa tetap mengurus keduanya tanpa ada yang harus dikorbankan. Kebersamaan dengan keluarga tetap terjalin, anak-anak pun bisa Anda urus dengan baik sampai menjadi anak yang sukses di tangan seorang ibu yang sukses. Itulah wanita yang menginspirasi sepenuhnya. Demikian ulasan singkat tentang tokoh perempuan sukses karir dan keluarga. Semoga bermanfaat!

Please follow and like us:
20

Berita Terkait