promo kartu kredit mandiri UT

Pengguna kartu kredit terbitan Bank Mandiri tentu menyadari betul adanya beragam promo kartu kredit Mandiri secara rutin. Bank Mandiri yang termasuk BUMN membuat produk perbankan yang disajikan lebih terpercaya dan bisa dijadikan andalan masyarakat. Kartu kredit misalnya yang bisa Anda pilih untuk menemani bertransaksi dimana saja dan kapan saja tanpa peduli isi dompet dan rekening tabungan. Memegang kartu elektronik yang kecil dan tipis ini memang memberi berbagai keuntungan atau manfaat.

Fungsi Lebih dari Kartu Kredit

Kartu kredit diperkenalkan pertama kali di tahun 1940-an di Amerika Serikat sebagai solusi pengusaha dalam membayar transaksi bisnisnya. Lambat laun kartu pembayaran satu ini dikenal masyarakat seluruh dunia dan terus berkembang sampai sekarang. Menariknya, fungsi dari kartu kredit ikut berkembang tidak hanya sebagai alat pembayaran transaksi namun juga untuk keperluan lainnya. Anda yang memegang kartu kredit dari Bank Mandiri tentu sangat akrab dengan fungsi tambahan tersebut.

Kini kartu kredit dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuatnya semakin kaya fungsi otomatis manfaatnya pun meningkat. Fungsi lebih tersebut antara lain:

  • Kartu kredit bisa dijadikan modal untuk mengambil pinjaman seperti KTA karena termasuk persyaratan umum.
  • Sebagai media belanja online secara tunai maupun diangsur selama sekian bulan.
  • Bisa membantu menarik uang tunai melalui mesin ATM.

Melirik Segudang Manfaat dari Kartu Kredit

Dilihat dari fungsinya maka kartu kredit menghadirkan manfaat yang tidak sedikit, dan Anda pun bisa menikmati aneka jenis promo kartu kredit Mandiri yang menggiurkan. Adapun manfaat yang dimilikinya adalah:

  1. Menggantikan kebutuhan uang tunai,

Jika sudah mengantongi kartu kredit maka Anda tidak perlu membawa uang tunai berlebihan sebab bisa menggantikan posisi uang tersebut. Pasalnya ketika belanja atau makan di restoran Anda bisa membayar dengan kartu kredit. Isi dompet Anda terjaga dengan aman tanpa perlu was-was dijambret orang sebab isinya bukanlah uang tunai yang jika hilang habis tidak bersisa.

  1. Solusi aman dalam bertransaksi,

Kartu kredit yang kemudian mampu menggeser kebutuhan uang tunai membuat Anda bisa menyimpan uang di rekening bank. Dompet yang dibawa bepergian kemana saja hanya berisi kartu-kartu elektronik seperti kartu debit, kredit, KTP, dan sebagainya. Tentunya dengan meminimalkan jumlah uang tunai yang dibawa bepergian menekan kerugian besar saat dompet hilang atau diambil orang. Jika dompet tidak ada di kantong maka cukup menelpon Bank Mandiri dan melakukan pemblokiran.

  1. Belanja yang mendatangkan berbagai keuntungan,

Kalau Anda belanja memakai uang tunai maka sekali belanja maka ya sudah selesai sampai disitu saja. Anda akan mendapati jumlah uang tunai di rekening atau dompet berkurang dan sebagai ganti ada barang atau jasa yang Anda miliki dan rasakan. Memakai kartu kredit memberi manfaat lebih dalam setiap transaksi, tidak hanya promo yang disajikan Bank Mandiri. Akan tetapi ada banyak hadiah menanti dalam bentuk point reward sehingga semakin sering dipakai semakin untung.

  1. Membantu membayar beragam transaksi dimana saja,

Punya uang tunai tentu terbatas hanya bisa dipakai di negara tempat uang tersebut dicetak dan diedarkan. Misalkan Rupiah untuk Indonesia, Ringgit untuk Malaysia, dan lain sebagainya yang memiliki batasan geografis untuk mentafsir nilainya. Kartu kredit menghapus batasan tersebut dengan menyediakan layanan transaksi dimana saja sampai melintasi benua. Bepergian kemanapun Anda bisa tetap menikmati promo kartu kredit Mandiri yang menarik karena menjadi alat pembayaran skala global.

promo kartu kredit mandiri 50 off UT

Nikmati Promo Kartu Kredit Mandiri Hingga 50%

Nikmati Menariknya Penawaran Promo Kartu Kredit Mandiri

Menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri selalu memberikan inovasi-inovasi baru mengenai produk yang dikeluarkannya, salah satunya adalah promo kartu kredit Mandiri. Berbagai macam jenis kartu telah mereka siapkan bagi semua kalangan masyarakat. Kenapa semua kalangan masyarakat? Karena dengan banyaknya jenis kartu di masing-masing nya terdapat keunggulan tersendiri. Dan ada tingkatan di berbagai masyarakat, mulai dari kelas pemula (rendah) sampai kelas superior yang memiliki fasilitas sedemikian rupa. Itu menandakan Bank Mandiri tidak hanya menyiapkan kartu kredit bagi mereka yang mempunyai pendapatan besar. Dengan demikian Bank Mandiri termasuk dalam salah satu bank yang memang dapat di pakai semua tingkatan masyarakat.

Dengan pembaharuan atau inovasi tersebut diatas, Bank Mandiri juga tak lupa memberikan kemudahan atau promo pada nasabah setianya. Ini menjadi kabar gembira bagi mereka yang menggunakannya, karena dengan ini dapat menghemat dalam hal berbagai transaksi. Biasanya promo tersebut berupa diskon di perusahaan-perusahaan ritel yang kebanyakan menyediakan kebutuhan sehari-hari. Tidak itu saja promo berupa potongan harga juga dapat diperoleh saat Anda reservasi hotel atau pembelian tiket. Tentunya tidak semua hotel berlaku seperti itu, hanya beberapa hotel atau tempat travel yang telah kerjasama dengan pihak Bank Mandiri sebelumnya.

Promo seperti itu juga tidak berlangsung seterusnya, tentu saja ada periode atau moment tertentu yang diadakannya program tersebut. Mungkin saat Ramadhan yang memang kebutuhan sehari-hari akan banyak permintaan dari masyarakat. Moment seperti itu akan dipakai oleh pihak bank maupun perusahaan ritel untuk mengadakan program sale. Ada lagi saat lebaran yang pasti antusias masyarakat akan tiket alat transportasi juga sangat banyak. Dengan begitu juga dapat dijadikan peluang buat promo kartu kredit Mandiri.

Berikut ini merupakan contoh promo kartu kredit Mandiri yang berlangsung saat ini:

  • Happy diskon 10%.

Promo ini berlangsung mulai tanggal 28 februari 2017 hingga akhir bulan juli 2017. Syarat dan ketentuan juga berlaku mengenai promo tersebut. seperti minimal atau maksimum pembelanjaan. Tentunya juga tidak setiap hari promo ini berlangsung. Maksimalkan belanja Anda ketika promo ini berjalan. Tanya lebih lanjut mengenai promo tersebut kepada kasir perusahaan ritel tempat Anda belanja atau langsung ke customer service.

  • Diskon 50% di salah satu ritel besar di Indonesia.

Ketentuan dan syarat tetap berlaku pada setiap promonya. Dan tidak semua kartu kredit dapat dipakai untuk promo tersebut.

  • Beli 1 bonus 1 tiket kartu kredit mandiri

Ini kabar baik bagi Anda pecinta film bioskop. Dengan membeli satu tiket nonton Anda berhak mendapatkan 1 bonus tiket gratis. Menurut infonya promo ini masih berlaku hingga 31 Agustus 2017. Libur lebaran yang panjang dapat Anda manfaatkan untuk nonton bioskop bersama keluarga tercinta. Setiap promo tetap ada ketentuan berlaku, tanyakan kepada pihak bioskop sebelum Anda membelinya.

Tiga promo kartu kredit Mandiri diatas adalah contoh dari banyaknya promo yang mereka keluarkan setiap moment nya. Ini memberikan kenyamanan sendiri bagi nasabah setianya, karena dengan berbagai promo yang ada dapat membantu mereka dalam penghematan. Tapi tetap bijak-bijaklah dalam melihat promo yang ditawarkan setiap bank. Lihat keuntungan ataupun kerugian setelah menggunakannya. Tetap control diri dalam menggunakan dan memanfaatkan promo yang ada. Dengan promo yang diberikan bukannya menghemat pembelanjaan tetapi semakin menambah pengeluaran Anda dalam berbelanja atau melakukan transaksi. Bukannya untung menggunakan promo tapi malah buntung. Sekian, semoga bermanfaat.