jam operasional bank mandiri ut

Bank Mandiri adalah bank yang berpusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal asset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 oktober 1998. Pada tahun 1999 empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya (BDD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) hal ini di karenakan keempat bank nasional tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia. Perekrutan karyawan pun di lakukan guna membantu nasabah dalam kegiatan seperti menabung, tarik tunai, melakukan pembayaran di dalam Jam Operasional Bank Mandiri yang sudah di tentukan.

Direktur utama bank mandiri yang pertama Muljoharjo. Alumnus dari Fakultas Ekonomi UI ini pernah juga berdinas di PT. Telkom, dan menjabat sebagai direktur keuangan. Pada tahun maret 2005, bank mandiri mempunyai 829 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan enam cabang di luar negeri. Selain itu, bank mandiri mempunyai sekita 2.500 ATM dan tiga anak perusahaan yaitu Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan Axa Mandiri. Dan, pada tahun juni 2013 bank mandiri sudah mempunyai 1.811 cabang dan sekitar 11.812 ATM yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia tanpa terkecuali, hal ini menunjukan bahwa bank mandiri masuk sebagai salah satu dari jajaran bank terbesar di Indonesia.

Baca Juga : Promo Kartu Kredit Mandiri yang Menguntungkan

Nasabah dapat membuka rekening tabungan di mandiri, jenis tabungan yang paling banyak di gunakan yaitu tabungan rupiah dengan setoral awal hanya Rp. 250.000 dengan syarat harus membawa KTP dan NPWP saat membuka tabungan di bank mandiri. Setelah membuka tabungan, nasabah pun bisa bertransaksi dengan mudah seperti tarik tunai, transfer uang, melakukan pembayaran, bayar tagihan denga menggunakan mesin ATM. Karena memiliki nasabah yang banyak bank mandiri pun memberikan kemudahan melalui service di kantor pusat dan di kantor-kantor cabang di berbagai provinsi dan kabupaten. Jam Operasional Bank Mandiri pun sudah di tetapkan secara nasional, yaitu pada umumnya karena kantor bank mandiri buka dari jam 08.00 sampai dengan 15.00 Wib/ Wita, tetapi ada juga kantir cabang yg memiliki jam kerja yang berbeda untuk menyesuaikan kebutuhan di wilayah tersebut seperti kantor cabang yang buka pada hari sabtu dan minggu.

Dengan maju nya teknologi bank mandiri memberikan layanan internet banking yang dikenal dengan nama Mandiri internet. Layanan ini sangat memudahkan nasabah seperti transfer, bayar tagihan, isi ulang dan sebagainya. Dengan Mandiri internet ini kita bisa melakukan berbagai transaksi dimanapun entah itu di kamar, di kantor, di jalan, selain itu tidak ada batasan waktu untuk bertransaksi. Semua transaksi dilakukan selama 24 jam non stop. Soal keamanan tidak perlu di ragukan lagi, meskipun banyak yang menggunakan internet sebagai akat untuk berbuat kejahatan, bank mandiri menjamin keamanan nasabah dalam layanan ini.

Setiap tahun pihak bank membuka lowongan untuk membantu nasabah di Jam Operasional Bank Mandiri, tentu banyak orang yang ingin bekerja di bank mandiri. Anda bisa mendapatkan informasi lowongan kerja tersebut di situs resmi Bank mandiri atau situs bursa kerja. Tapi, sebelum anda mendaftar untuk bekerja sebagai pegawai bank mandiri, alangkah baik nya anda melihat dulu  Jam Operasional Bank Mandiri apakah cocok untuk anda. Terima kasih