UangTeman

Mengapa kami ada ?

Di Indonesia terdapat kebutuhan dari masyarakat akan dana tunai untuk menutupi keperluan yang mendesak termasuk membayar biaya tambahan anak sekolah ataupun kebutuhan kesehatan seperti biaya dokter dan obat-obatan. Kami menemukan fakta bahwa kebutuhan masyarakat akan dana tunai dengan jumlah kecil masih belum dapat dipenuhi oleh lembaga pinjaman yang ada.

Menurut KPMG Microfinance Study 2014, segmen pasar pinjaman mikro di Indonesia masih sangat besar. Laporan tersebut menjelaskan bahwa ada 105 juta masyarakat Indonesia dengan penghasilan sekitar Rp60 ribu per hari yang masih memerlukan akses terhadap pinjaman mikro. Segmen pinjaman pasar yang potensinya besar tersebut ternyata belum digarap oleh perbankan dan lembaga keuangan lainnya. Menurut data Bank Indonesia (2014), porsi pinjaman mikro baru mencapai 4% dari total pinjaman.

UangTeman adalah bagian dari PT Digital Alpha Indonesia dan Digital Alpha Grup Pte Ltd, salah satu perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara yang menyediakan pinjaman jangka pendek baik untuk keperluan konsumsi atau bisnis. Kami hanya menyediakan pinjaman untuk masyarakat Indonesia dan untuk saat ini melayani daerah Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan. UangTeman bertujuan untuk menyediakan pembiayaan online, dimana saja dan kapan saja sebagai alternatif dari model peminjaman konvensional bank atau perusahaan pembiayaan lainnya. Layanan kami sangatlah sederhana, transparan dan fleksibel.

 
Komitmen kami
  • Memberikan pinjaman kepada Anda yang mampu menyelesaikan pinjaman
  • Memperlakukan konsumen dengan adil
  • Kami membantu meningkatkan pengetahuan keuangan Anda